Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 26 April 2024 - 13:46 WIB

Satlantas Polres Lamongan dan Polsek Paciran Gelar Pengecekan Jalur Poros Kecamatan Paciran-Solokuro yang Rusak

Lamongan, Sekilasmedia.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lamongan bersama dengan Polsek Paciran menyelenggarakan pengecekan jalur poros yang menghubungkan Kecamatan Paciran dan Kecamatan Solokuro, pada Jumat (26/4/2024).

 

Pengecekan ini dilakukan guna mengidentifikasi dan menangani kondisi jalan yang rusak dan berlubang di area tersebut.

 

Dalam kegiatan ini, petugas yang bertanggung jawab KBO Lantas IPTU Fifin, serta IPDA Endro, Kanit Turjawali Satlantas Polres Lamongan. Mereka didampingi oleh dua anggota Kamsel Lamongan serta dua anggota Polsek Paciran.

 

Pengecekan dilakukan secara menyeluruh, dengan tim memeriksa setiap titik rawan yang memiliki kerusakan pada jalur poros tersebut. Beberapa lubang besar dan kerusakan signifikan lainnya berhasil diidentifikasi selama proses pengecekan.

 

Menanggapi temuan tersebut, IPTU Fifin menyatakan, “Kami sangat peduli terhadap keselamatan para pengguna jalan. Kondisi jalan yang rusak dan berlubang dapat mengancam keselamatan pengendara serta mengganggu kelancaran lalu lintas. Oleh karena itu, kami akan segera berkoordinasi dengan instansi terkait untuk segera melakukan perbaikan.”

 

IPDA Endro menambahkan, “Pengecekan rutin seperti ini penting dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang menggunakan jalur tersebut. Kami akan terus melakukan patroli dan koordinasi dengan pihak terkait guna memastikan kondisi jalan tetap terjaga dengan baik.”

 

Kegiatan pengecekan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Lamongan dan Polsek Paciran ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam meningkatkan infrastruktur jalan serta memastikan keselamatan para pengguna jalan di wilayah tersebut. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Anak Petani Asal Banyuwangi Lolos Taruna POLTEKIP Angkatan 54

Daerah

Komisi IV DPRD Kabupaten Blitar Audensi dengan Pegiat Seni

Daerah

Dandim 0208/AS dan Unsur Forkopimda Asahan Hadir dan Ikuti Ragam Kegiatan Jelang Pergantian Tahun Baru Di Kabupaten Asahan

Daerah

Ratusan Pemuda Balap Liar Di Mojokerto Digrebek Polisi

Daerah

Peringati Hari Pahlawan, Masyarakat Kota Pasuruan Diimbau Sejenak Menghentikan Aktifitasnya 

Daerah

Walikota Mojokerto Bersama Emak-emak , Gantungkan Bahan Makanan di Rak Pangan Untuk Warga Yang Membutuhkan 

Daerah

Kapolres Blitar Kota dan Ketua Bhayangkari Kunjungi Anggota yang Sakit

Daerah

Tim Kesebelasan GSI Tingkat SMP Kabupaten Asahan di Lepas Bupati Asahan