Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 30 April 2024 - 12:18 WIB

Nobar Semifinal Timnas Indonesia U-23, Ratusan Supporter Garuda Padati Mapolres Pasuruan

PASURUAN,Sekilasmedia.com – Ratusan masyarakat umum yang merupakan warga Kecamatan Bangil dan warga Desa sekitar, beramai-ramai hadir untuk Nonton Bareng (Nobar) Semifinal Piala AFC U-23 Asian Cup 2024 Timnas Indonesia menghadapi Uzbekistan, yang bertempat di lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Pasuruan, Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Selama pertandingan berlangsung, para Squad Garuda Indonesia yang berkumpul di Mapolres Pasuruan tidak berhenti meneriakkan dan menggemakan yel-yel penyemangat dukungan untuk Timnas Indonesia U-23 sepanjang laga.

Turut hadir dalam Nobar Semifinal AFC U-23 Asian Cup 2024 yakni Pj. Bupati Pasuruan Dr. Andriyanto, S.H., M.Kes., Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K, M.Si., Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz, S.H, PJU serta anggota Polres Pasuruan.

Nonton bareng kali ini Polres Pasuruan menyediakan dua layar lebar yang dipasang berdampingan, dengan tujuan agar ratusan penonton pendukung Timnas Indonesia U-23 bisa lebih fokus dalam menikmati jalannya pertandingan dengan bebas dan tertib.

Disamping itu Polres Pasuruan juga menyediakan puluhan Door Prize dengan Kupon Undian untuk para penonton pendukung Timnas Indonesia yang diundi di akhir babak pertama.

Bravo untuk Timnas Indonesia U-23, walaupun tertinggal 2 : 0, dari team Uzbekistan namun para pemain Garuda Muda tetap semangat dan menjunjung tinggi sportifitas sepanjang pertandingan.

Hariyanto salah satu pendukung Timnas U-23 warga Bangil mengucapkan terimakasih kepada Polres Pasuruan yang telah memberikan fasilitas Nobar dan makan malam gratis untuk para pendukung yang hadir meramaikan jalannya pertandingan sepak bola Piala Asia U-23 di halaman Polres Pasuruan.

“Kami dan kawan-kawan semua mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres Pasuruan dan anggota Polres Pasuruan karena telah memfasilitasi kami dalam menyaksikan laga Semifinal Timnas Garuda Indonesia U-23, kami sangat mengapresiasi pihak Kepolisian karena telah mendukung para pecinta sepak bola,” ungkapnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Tinjau Pasar Muntilan, Kapolri Minta Pedagang Laporkan Jika Distribusi Minyak Curah Terganggu

Daerah

Jelang HUT RI Ke 73, Personel Koramil 0821/05 Klakah Berbagi Bersama.

Daerah

Kapolsek Tanggulangin Ikut Distribusi Bansos Dampak Banjir

Daerah

Polsek Krembung Berbagi di Bulan Suci

Daerah

Ratusan Barang Bukti Dimusnahkan Kejari Denpasar

Daerah

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Menjenguk Korban Kecelakaan Bus Di Tol Sumo. Rumah Sakit Citra Medika

Daerah

Di Pulau Gili Timur, Bupati Gresik Apresiasi Kepedulian PT. Petrokimia Gresik

Daerah

Serap Aspirasi Masyarakat, Ketua DPRD Kota Mojokerto Tekankan Lima Hal Penting