Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 3 Mei 2024 - 10:19 WIB

Polres Lamongan Gelar Patroli Harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Lamongan

Lamongan, Sekilasmedia.com – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di Kabupaten Lamongan, Polres Lamongan menggelar patroli yang melibatkan sejumlah personel, Kamis malam (2/4/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh IPTU Sunandar, S.H., yang menjabat sebagai Padal (Pamong Praja Pembinaan dan Pengawasan). Sebanyak 23 personel terdiri dari berbagai perwira, di antaranya IPTU Moch Sokeb, S.H. dan IPDA Nur Rochman, S.M., turut serta dalam kegiatan ini.

Mereka bergabung dengan 20 personel gabungan satuan fungsi yang ditugaskan khusus untuk melaksanakan pengamanan acara nobar (nonton bareng) di Perempatan Terminal Lama serta melakukan patroli antisipasi terhadap kemungkinan keributan yang bisa terjadi.

Patroli dilakukan di berbagai titik rawan di wilayah Kabupaten Lamongan, termasuk di sekitar warung-warung yang sering dijadikan tempat berkumpulnya kelompok pemuda untuk kopdar (kopi darat).

Sasaran patroli meliputi Jalan Kombespol M. Duryat, Alun-alun Kota Lamongan, Jalan Basuki Rahmat, Jalan Mastrip, dan Pertigaan Plembon.

Rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. Polisi berhasil mengantisipasi potensi keributan dan perkelahian antar kelompok pemuda dengan kehadiran mereka yang sigap dan responsif dalam menangani situasi.

Polres Lamongan berharap bahwa kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan keamanan di wilayah tersebut. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Polresta Mojokerto Kolaborasi dengan Bawaslu dan KPU Sosialisasi Hukum Pemilu 2024

Daerah

Dandim 0815 Mojokerto Ikuti Rakor Persiapan Pam Hari Raya Idul Fitri
Maskot Pilkada Kalteng 2020 , Si Balanga

Daerah

Maskot Pilkada Kalteng 2020 , Si Balanga

Daerah

Wabup Lumajang Tinjau Rumah Sakit, Jenguk Pasien Kurang Mampu

Daerah

Tambah 200 Tempat Tidur Di RS, Upaya Forkopimda Antisipasi Lonjakan Covid-19

Daerah

Satgas Polri Sudah Tangkap 7.566 Tersangka Kasus Narkoba 

Daerah

*Peran Serta Koramil 0815/13 Kutorejo Dalam Baksos Donor Darah*

Daerah

Harga Pangan Semakin Meninggi, DKPPP Kota Probolinggo Gelar Pasar Murah