Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Politik

Sabtu, 4 Mei 2024 - 11:50 WIB

Merasa Belum Tuntas Membangun, Ikfina Fahmawati Kembali Daftar Bakal Calon Bupati Mojokerto Periode 2024-2029 di Kantor PKB

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati saat mendaftarkan Bakal Calon Bupati Mojokerto periode 2024-2029 di kantor PKB Kabupaten Mojokerto

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Bakal Calon kepala Daerah periode 2024-2029 Incumbent Hj Ikfina Fahmawati hari ini, Sabtu (4/5/2024) mendaftarkan diri ke kantor DPC- PKB Kabupaten Mojokerto, dengan di kawal para pemuda ganteng dan wanita cantik ikut dalam prosesi pendaftaran.

Kedatangan orang nomor satu di pemerintah kabupaten Mojokerto ( Saat ini-red) ini, langsung disambut oleh ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto Hj Ayni Zuroh bersama jajaran pengurusnya.

Dari pantauan sekilasmedia.com kehadiran Ikfina Fahmawati di kantor DPC PKB Kabupaten Mojokerto ini tepat pukul 10.00 dengan mengendarai mobil Inova nopol S 1432 NT, dan meninggalkan tempat pada pukul 11.45 Wib, tanpa ada pengawalan secara khusus, namun hanya terlihat dikawal pemuda dan pemudi ganteng dan cantik sejumlah 10 orang.

Ikfina Fahmawati mengaku, pihaknya maju sebagai Bakal Calon Bupati Periode kedua ini, lantaran masih banyak pekerjaan yang harus dituntaskan.

Diantaranya, soal infrastruktur jalan poros desa, kesehatan, ekonomi maupun pendidikan.

Masih kata Ikfina, kedatangannya ke kantor PKB adalah untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon kontestan Pilkada 2024.

” Pertimbangannya saya daftar di PKB kabupaten Mojokerto, dengan sangat selektifnya PKB merupakan partai pemenang di kabupaten Mojokerto. ” ujarnya.

Ditempat yang sama ketua DPC-PKB Kabupaten Mojokerto Hj Ayni Zuroh membenarkan bahwa hari ini Incumbent Ikfina Fahmawati mendaftar diri. Untuk selanjutnya masih dilakukan tahapan seleksi siapa calon yang terbaik dan memenuhi kriteria untuk Kabupaten Mojokerto.

” Semua itu nantinya yang bakal menentukan adalah DPP-PKB disitu ada Cak Imin,” pungkasnya.(SM)

 

 

 

Share :

Baca Juga

Politik

Melalui Konsolidasi, Partai Golkar Kota Mojokerto Deklarasi Ning Ita Bakal Calon Walikota

Politik

Bersama Rachmawati Peni Sutantri, KGBN Mojokerto Raya Siap Menangkan Ganjar-Mahfud Satu Putaran

Politik

Pendaftar Pertama, Adv RM Bramastyo Kusumo Negoro Berjuang Rekom Bakal Walikota Mojokerto Jalur PDIP

Politik

PKB dan PPP Sepakat Berkoalisi untuk Pilkada Mojokerto 2024

Politik

Eksponen GMNI Malang Raya Gelar Deklarasi Dukung Ganjar Mahfud Dalam Pemilu 2024

Politik

Kampanye Akbar di Malang, Ganjar Pranowo Disambut Ribuan Kesenian Bantengan

Politik

Ning Ita Calon Eks Petahana Walikota Mojokerto, Harapkan Rekom Dari PAN Kota Mojokerto

Politik

DPC PDI Perjuangan Kab. Blitar Gelar Konsolidasi