Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Politik

Minggu, 5 Mei 2024 - 22:34 WIB

Dikawal Puluhan Ansor, Gus Barra Turut Buru Rekom dari PKB

Moh Albarra bersama ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto Ayni Zuroh

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Setelah terlihat pecah kongsinya Pimpinan Daerah Kabupaten Mojokerto yakni Ikfina Fahmawati dengan Moh Albarra atau yang akrab disapa dengan Gus Barra, kini keduanya saling berebut rekom untuk mendapatkan kendaraan maju di Pilkada 2024 melalui PKB.

Seperti diketahui, Ikfina Fahmawati yang kini masih aktif menjabat Bupati Mojokerto terlebih dulu mendaftar diri sebagai kandidat yang diusung PKB, selang satu hari disusul Gus Barra yang kini juga masih aktif menjabat Wakil Bupati, turut mendaftar diri untuk mendapatkan rekom dari PKB.

Tepatnya Minggu (5/5/2024) Jam 14.00 Wib, terlihat rombongan Gus Barra yang dikawal langsung oleh pengurus organisasi Ansor, tampak mendatangi Kantor PKB yang berada di Jabon Mojokerto.

Kedatangannya langsung disambut ketua PKB Ayni Zuroh bersama jajarannya.

Dalam kesempatan ini Gus Barra langsung mengambil Formulir, mengisi dan langsung melakukan penyerahan formulir kepada pengurus PKB DPC kabupaten Mojokerto.

Gus Barra mengaku, PKB merupakan salah satu partai pemenang di kabupaten Mojokerto, semoga rekom PKB akan diterima olehnya untuk maju sebagai Calon Bupati 2024,” harapnya.

Dihadapan puluhan Wartawan, Gus Barra sempat menyampaikan Visi-misinya, diantaranya ia bakal membuat pendidikan gratis, masuk kuliah gratis bagi yang berprestasi.

Tak kalah, bidang kesehatan termasuk BPJS yang ditanggung pemerintah secara gratis, juga bidang insfratruktur maupun UMKM yang perlu jadi perhatian, mengingat kota Mojokerto dan kabupaten Mojokerto saling berhimpitan ini peluang bagus untuk memajukan UMKM,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto Ayni Zuroh menyampaikan bahwa kriteria yang berhak mendapatkan rekom dari PKB, adalah sosok yang mempunyai elektabilitas yang tinggi, ini ada diri Gus Barra.

Tak itu saja, juga termasuk Kapasitas maupun kapabilitas yang mumpuni, untuk rekom yang berhak memberikan adalah DPP PKB, tentu juga minta pertimbangan dari DPC setempat,” tutupnya. (Wo)

 

Share :

Baca Juga

Politik

Partai Gerindra Kabupaten Blitar Sepakat Calonkan Adib Zamhari sebagai Calon AG 1 di Pilkada 2024

Politik

Tragedi Pembakaran Bendera PDI Perjuangan di Malang Agar Semua Pihak Bisa Menahan Diri

Politik

Sederhana Penuh Makna, DPC Demokrat Kota Kediri Deklarasi Vinanda Maju Pilwali Kota Kediri

Politik

Merangkap Jabatan Parpol, Gerakan Masyarakat Peduli Demokrasi Laporkan Anggota BPD Desa Dlanggu

Politik

Reses, Aspirasi BPD Beberapa Desa Di Tampung Wongso Negoro

Politik

DPC Gerindra Kab. Blitar Gelar Pendidikan Politik dan Peringati HUT Gerindra ke 16

Politik

2024 Pemilu Paling Brutal, Tetapi PKB Tetap Sebagai Pemenang di Kabupaten Mojokerto

Politik

Pendaftar Pertama, Adv RM Bramastyo Kusumo Negoro Berjuang Rekom Bakal Walikota Mojokerto Jalur PDIP