Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 6 Mei 2024 - 21:56 WIB

Disnaker Kabupaten Mojokerjo Gelar Syukuran Hari Buruh Bersama Perwakilan Serikat Buruh

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2024, Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kabupaten Mojokerto menggelar acara tasyakuran bersama puluhan serikat buruh yang bertempat di Halaman Kantor Disnaker, Jalan Pemuda No 55 Seduri, Bulanan, Randubango, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Senin, (6/5/24) siang.

Dalam sambutannya, Plt. Kepala Disnaker Kabupaten Mojokerto Bambang Purwanto mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh undangan yang sudah hadir. Saya bersyukur Peringatan Hari Buruh 1 Mei 2024 kemarin, dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif. Bahwa sinergi antara Disnaker, pengusaha, dan kaum pekerja selalu terwujud. Hal ini dibuktikan dengan pelaksanaan peringatan Hari Buruh Internasional secara religius, yakni melalui acara tasyakuran.

“UMK Kabupaten Mojokerto mencapai Rp. 4,6 juta, nominal itu bersaing dengan daerah lain, tolong para pekerja agar menjaga kondusifitas daerah, agar investor tidak lari, pelaku usaha tidak pindah ke daerah lain,” ucapnya.

Bambang Purwanto juga menambahkan, Disnaker Kabupaten Mojokerto siap memfasilitasi hubungan industrial dengan pekerja biar terjadi hubungan harmonis, dinamis dan kondusif, apabila ada permasalahan antara pekerja dan perusahaan jangan langsung melakukan demo, mari berembuk dengan Disnaker untuk mencarikan solusi bersama sama, biar Disnaker ada fungsinya,” tutupnya. Clara)

Share :

Baca Juga

Daerah

Luar Biasa, Antusias Peserta Karnaval Membludak Pemdes Tlogorejo Gelar Kegiatan Dua Tahap

Daerah

Walikota Launching SABER TBC PLISS dan Tinjau USBN-BK

Daerah

Bupati Asahan Apresiasi Bakti Sosial PWI Asahan Peduli 2023

Daerah

Kapolres Gresik Dukung Polri Putuskan Pengganti Warga Seragam Satpam
Bali, Segera Miliki Alat Pendeteksi Narkoba Paling Canggih

Daerah

Bali, Segera Miliki Alat Pendeteksi Narkoba Paling Canggih

Daerah

Ormas Gannas Adakan Hearing di Dewan

Daerah

Kapolres Blitar Kota Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kapolsek Kepanjenkidul

Daerah

Kodim 0815 Bersama Polres – Satpol PP Gelar Opsgakplin Prokes Covid-19