Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 6 Mei 2024 - 14:51 WIB

Kapolres Lamongan Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Sugio

Lamongan, Sekilasmedia.com – Kapolres Lamongan AKBP Bobby A Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Sugio Polres Lamongan dari pejabat lama AKP Lukman Hadi S.H yang di gantikan oleh pejabat baru AKP Supardi S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Binops BagOps Polres Lamongan.

Upacara tersebut digelar di Halaman Mako Polres Lamongan pada Senin pagi, (06/05/2024), dihadiri oleh Wakapolres Lamongan, Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, dan Anggota Polres Lamongan.

Dalam amanatnya, Kapolres Lamongan AKBP Bobby A Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si. menjelaskan bahwa mutasi merupakan dinamika organisasi.

“ Mutasi adalah sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung sistematis dan berlanjut serta di laksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi,” tuturnya.

Pada kesempatan ini, saya pribadi dan selaku Kapolres Lamongan lanjutnya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pejabat lama maupun baru, semoga tetap amanah menjalankan tugas yang baru di tempat yang baru.

Mutasi dilakukan sebagai penyegaran organisasi sekaligus pengembangan potensi diri dari masing-masing personel lewat jabatan yang diemban.

“ Jabatan tidak ada yang abadi, jabatan adalah penghargaan dari pimpinan bukan berarti pejabat yang diganti tidak baik. Sertijab yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi dan hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir.” tandasnya.

Sekali lagi selamat dan silahkan langsung beradaptasi melaksanakan tugas yang telah diberikan, tetap junjung tinggi kode etik dan marwah Kepolisian, pungkas Kapolres Lamongan. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bakesbangpol Kabupaten Gresik Gelar Sosialisasi Pemberdayaan Ormas Perempuan di Kabupaten Gresik

Daerah

Bupati Gresik Terima Penghargaan Abdi Bakti Tani Dari Kementan RI 

Daerah

Indahnya Berbagi, Tumbuhkan Tolerensi dan Kuatkan Kebersamaan

Daerah

Demi Keselamatan Nelayan, Jalin Koordinasi Guna Ciptakan Suasana Kondusif di Perairan Lamongan

Daerah

Pasca Turunnya SK, Pengurus KGBN Kabupaten Mojokerto Gelar Tasyakuran

Daerah

PJ Wali Kota Kediri Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024 
Pendapat Asli Daerah Meningkat Dibawah Pimpinan H. Sugianto Sabran

Daerah

Pendapat Asli Daerah Meningkat Dibawah Pimpinan H. Sugianto Sabran

Daerah

Bupati Sinjai Minta Warga Miskin Yang Belum Terdaftar BLT, Segera Melapor Ke Pemdes