Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 7 Mei 2024 - 09:09 WIB

Polres Lamongan dan Polsek Jajaran Gelar Commander Wish Guna Kelancaran Aktivitas Masyarakat

Lamongan, Sekilasmedia.com – Polres Lamongan beserta Polsek Jajaran kembali melaksanakan kegiatan rutin Commander Wish guna kelancaraan lalu lintas dan situasi di wilayah Lamongan.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu kelancaran dan keamanan wilayah Lamongan dengan mengatur arus lalu lintas serta menyeberangkan jalan bagi masyarakat yang sedang beraktivitas.

 

Dalam pelaksanaannya, petugas dari Polres Lamongan dan Polsek Jajaran terlihat bersemangat mengatur lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan.

 

Mereka juga membantu masyarakat menyeberang jalan dengan aman, memastikan setiap aktivitas pagi berlangsung lancar tanpa hambatan.

 

Kapolres Lamongan, AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si, menyampaikan pentingnya kegiatan Commander Wish ini dalam mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan di jam-jam rawan.

 

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lamongan dalam menjaga keamanan dan kelancaran aktivitas sehari-hari,” tandasnya.

 

Kegiatan Commander Wish ini merupakan bagian dari upaya polisi dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat serta memberikan kontribusi nyata dalam memelihara ketertiban dan keamanan di wilayah Lamongan.

 

Aksi nyata ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga keselamatan dan kenyamanan bersama.(rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Danrem 082/CPYJ Dampingi Kunjungan Kerja Menko Kemaritiman dan Investasi

Daerah

Peringati Hari Pahlawan, Dandim Probolinggo Ingatkan Jasa Para Pahlawan.
Koramil 0820/24 Tiris Saksikan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kades

Daerah

Koramil 0820/24 Tiris Saksikan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kades

Daerah

Bupati Sidoarjo Tuntaskan Betonisasi Selanjutnya Fokus Pengembangan Wisata Kampung 

Daerah

Pasca Pemilu 2024, Polres Lamongan Menggelar “Piramida” Ngopi Bareng Bersama Media¬†

Daerah

Kapolda Jatim : Film Sayap-sayap Patah Menambah Semangat Untuk Bekerja

Daerah

PEMOHON SIM DAPAT SOSIALISASI MRSF DARI BRIGPOL EKO PRAWOTO

Daerah

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Malang Tentang Rekomendasi DPRD Kabupaten Malang Terhadap LKPJ Bupati Malang Tahun 2018