Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 8 Mei 2024 - 20:58 WIB

Jabat Plt. Bupati, H. Subandi Komitmen Percepat Pembangunan Sidoarjo

Sidoarjo,Sekilasmedia.com-Pasca dilantik sebagai Plt. Bupati Sidoarjo, H. Subandi gerak cepat melaksanakan tugas dan memimpin Kabupaten Sidoarjo guna roda pemerintahan tetap berjalan dengan baik.

Subandi mengerahkan seluruh Kepala Dinas dan Camat di Kabupaten Sidoarjo untuk bersama-sama menyatukan visi dan misi membangun Sidoarjo.

“Mari kita bersama-sama membangun Sidoarjo dengan cara kekeluargaan, keharmonisan tanpa ada intervensi diantara satu dengan lainnya,” kata Subandi saat rapat koordinasi di Ruang Opsroom, Kantor Bupati Sidoarjo pada Rabu (8/5/2024).

“Pada sisa waktu yang ada ini, mari benahi apa yang kurang, serta jalankan dan teruskan dengan baik yang sudah baik,” tambahnya.

Subandi juga menyinggung perbaikan jalan di Kabupaten Sidoarjo agar menjadi prioritas terutama jalan yang bersifat urgent.

“Jangan sampai ada jalan lubang yang tidak kunjung diperbaiki dan ditanami pohon pisang oleh warga, karena jika kena air akan tambah merusak kondisi jalan tersebut, lubang akan semakin lebar,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, bahwa pelayanan publik di bidang kesehatan, pendidikan, dan lainnya harus terus diperhatikan dan dievaluasi bersama.

“Intinya selalu fokus pada tugas dinas masing-masing agar dapat menghasilkan hasil yang optimal untuk kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Terakhir, ia berpesan agar seluruh perangkat daerah bekerja bersama-sama dan jaga komunikasi yang baik sesama perangkat daerah.

“Saya harap jaga komunikasi yang baik, dan bersama-sama berkomitmen untuk membangun Sidoarjo yang lebih baik yang bebas dari korupsi atau menguntungkan diri sendiri,” lanjutnya.

Masyarakat tidak perlu khawatir pelayanan pemerintahan terganggu, semua pelayanan tetap berjalan normal seperti sebelumnya. (sud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Bersama Anggota DPRD Kabupaten Malang Bahas Raperda Tentang Pengarusutamaan Gender

Daerah

Tiga Pilar Laksanakan Operasi Cipta Kondisi Sasar Warkop Sekitar Kecamatan Kebomas dan Gresik

Daerah

Walikota Mojokerto Rapat Pengamanan Aset Pemda Secara Virtual Bersama Menteri Agraria

Daerah

Dandim 0815 Hadir Di Acara Halal Bihalal MUI Kabupaten Mojokerto

Daerah

HLM Rakorwil TP2DD Jatim, Dorong Pemda Kembangkan Inovasi Transformasi Digital 5 M

Daerah

Kapoksahli Pangdam V/Brw Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Diwilayah Korem 082/CPYJ

Daerah

Peringatan Hari Anak Nasional, Pemkot Mojokerto Dapat Predikat Kota Layak Anak Kategori Nindya

Daerah

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXX Cek Pos Bindu PTM Kodim 0815/Mojokerto