Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Minggu, 12 Mei 2024 - 18:29 WIB

Polsek Benjeng Polres Gresik Patroli Pasar Barang Bekas untuk Cegah Curanmor

Gresik, Sekilasmedia.com – Polsek Benjeng Polres Gresik Polda Jatim melakukan patroli rutin di beberapa objek vital dan tempat perbelanjaan (pasar) pada hari Minggu (12/05/2024) pagi. Kali ini, patroli menyasar pasar barang bekas yang ada di lapangan Desa Bulurejo, Kecamatan Benjeng untuk memantau situasi dan kondisi.

Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para juru parkir (jukir) tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan di area parkir. Petugas kepolisian memberikan himbauan kepada para jukir agar mematuhi aturan parkir yang berlaku, tidak memungut biaya parkir secara sembarangan, serta menjaga keamanan kendaraan yang dipercayakan kepada mereka.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kapolsek Benjeng Iptu Alimin Tunggal menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada jukir tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan di area parkir.

“Dengan bekerja sama dan saling mendukung, kita dapat menciptakan lingkungan parkir yang aman dan nyaman bagi semua pengguna kendaraan,” ujar Kapolsek.

Respon dari para jukir terhadap himbauan yang diberikan oleh Polisi sangat positif. Mereka menyambut baik informasi dan nasihat yang diberikan, serta berjanji untuk mematuhi aturan parkir dan menjaga keamanan di area parkir.

“Diharapkan, dengan adanya patroli dan himbauan semacam ini, keamanan di area parkir pasar dapat terjaga dengan baik dan memberikan rasa aman bagi semua pengguna kendaraan,” imbuh Kapolsek. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

DPMPTSP Sidoarjo Catat Investasi Semester I Sebesar Rp 5,6 TriliunĀ 

Daerah

Sebanyak 30 Tugu Pencak Silat di Nganjuk Dibongkar Sukarela, Kapolres Nganjuk Beri Apresiasi

Daerah

Peringati HKGB Ke-70, Kapolresta Mojokerto Semangati Peserta Lomba Memasak

Daerah

Puluhan Yatim Belanja Sepatu Baru di Matahari Gress Mall

Daerah

Perayaan Maulid Warga Musholla Al-Qiblah

Daerah

Staff Teritoril Kodim 0820/Probolinggo Hadiri Pelayanan Kependudukan

Daerah

Cek Pos Pelayanan di Tuban, Kapolda Jatim : Secara Keseluruhan Arus Mudik dan Balik Lancar

Daerah

Pererat Silaturahmi, Kodim 0815 Bareng Forkopimda Kota Mojokerto Gelar Shalat Tarawih