Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Politik

Kamis, 16 Mei 2024 - 15:51 WIB

Optimis Dapat Rekom DPP, Hengki Kurniawan Serahkan Kelengkapan Berkas Pendaftaran Bacabup Blitar ke PDIP

Blitar, Sekilasmedia.com-Mantan Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan telah mengembalikan formulir pendaftaran (bacabup) bakal calon Bupati Blitar di DPC PDIP Kabupaten Blitar. Rabu (15/05/2024).

 

Formulir pendaftaran balon Bupati Blitar dari Hengki Kurniawan diterima Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Rijanto beserta sejumlah jajarannya. Beberapa perwakilan sahabat atau tim Hengki Kurniawan menyerahkan langsung formulir pendaftaran itu.

 

Juru Bicara Hengki Kurniawan, Ahrian Festyananda mengatakan permohonan maaf kepada DPC PDIP Kabupaten Blitar atas ketidak hadiran Hengki secara langsung untuk penyerahan formulir, dikarenakan bersamaan dengan agenda atau kegiatan yang sama-sama penting dan tidak bisa ditinggalkan.

 

Ahrian menyampaikan, Hengki secara garis besar siap mengikuti Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar tahun ini apabila telah menerima rekomendasi dari DPP PDI-P sebagai calon Bupati Blitar. Hengki, menurutnya juga siap all out untuk sukses meraih amanah warga Kabupaten Blitar sebagai Bupati Blitar.

 

Hengki berpesan, siapapun kader yang akan direkomendasikan DPP PDI-P selain wajib memenangkan kontestasi Pilkada, juga siap mempersembahkan diri menjadi problem solver terhadap persoalan dan kepentingan masyarakat Kabupaten Blitar dan daerah, sekaligus aktor penggerak reformasi birokrasi demi maksimalnya pelayanan publik.

 

“Sebagai kader partai Mas Hengki ini hadir tidak hanya siap berjuang merebut kembali kursi Bupati Blitar, tetapi juga siap jadi pencetus dan penggerak penyelesaian persoalan dan harapan masyarakat dan daerah saat ini dan masa depan,” kata dia.

 

Dikatakannya, melihat jam terbang Hengki di perhelatan politik dengan segala pasang surutnya, ditambah pengalaman memimpin Kabupaten Bandung Barat dengan segudang prestasi untuk warganya kala itu, Ahrian meyakini Hengki bisa menjadi pilihan tepat masyarakat Kabupaten Blitar untuk membenahi persoalan Kabupaten Blitar saat ini dan membangun ke arah yang jauh lebih baik untuk masa depan.

 

“Pak Rijanto selaku Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar bersama jajaran hingga anak ranting juga mengatakan siap memperjuangkan kemenangan Pilkada kepada siapaun kader yang akan diberikan tugas atau rekomendasi dari DPP,” ungkapnya.

 

Ahrian juga berharap DPP PDI-Perjuangan memberikan rekomendasi kepada Hengki Kurniawan untuk maju sebagai calon Bupati Blitar pada Pilkada serentak yang akan dilangsungkan 27 November 2024. Ini ia tegaskan demi tujuan membangun Kabupaten Blitar yang lebih baik dengan strategi-strategi yang tentu sudah disiapkan Hengki.

 

“Kita optimis (dapat rekom DPP PDI-Perjuangan,” pungkasnya. ddg

Share :

Baca Juga

Politik

Gema PS Indonesia Gelar Deklarasi Dukungan kepada Prabowo-Gibran

Politik

DPC Gerindra Kab. Blitar Gelar Pendidikan Politik dan Peringati HUT Gerindra ke 16

Politik

Ganjar Pranowo di Gor Sidoarjo. KTP Sakti-Internet Gratis untuk Sejahterakan Rakyat!

Politik

Serius Nyalon Bupati, Bos Rokok Siap Bertarung Dengan Minta Demokrasi Harus berjalan baik, Tanpa Bukos

Politik

Merasa Belum Tuntas Membangun, Ikfina Fahmawati Kembali Daftar Bakal Calon Bupati Mojokerto Periode 2024-2029 di Kantor PKB

Politik

Melalui Konsolidasi, Partai Golkar Kota Mojokerto Deklarasi Ning Ita Bakal Calon Walikota

Politik

Cetak Wira Usaha Tangguh, Agus Fauzan Ajak Ibu-ibu Gabung di Barista

Politik

Yosi Tutut Gunawan, Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup BlitarĀ