Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 17 Mei 2024 - 18:26 WIB

Ingin Perubahan, Tonny Andreas Siap Maju di Pilbup Blitar

Blitar, Sekilasmedia.com-Tonny Andreas, Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Blitar sangat familiar dengan masyarakat, Ia hari ini mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati (Bacawabup) Blitar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Blitar. Kamis (16/5/2024).

 

Pada pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Bupati Blitar ini, sejumlah faktor menjadi pertimbangan Tonny Andreas yakni kondisi Kabupaten Blitar saat ini yang memerlukan pembenahan yang lebih baik.

 

Bahkan tokoh agama, Gus Iqdam merestui langkah Tonny Andreas yang kerap mengikuti rutinan majelis ta’lim di markas Sabilu Taubah yang dipimpin Gus Iqdam.

 

“Saya hanya ingin perubahan di Kabupaten Blitar, dukungan mengalir dari hampir semua elemen masyarakat Kabupaten Blitar. Dan terutama Gus Iqdam memberikan restu,” ungkap Tonny.

 

Tonny bertekad jika dirinya dipercaya mendapat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan sebagai pasangan calon di Pilkada 2024 dan menerima amanah masyarakat, dirinya siap berjuang dan bergerak membangun pemerataan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Blitar.

 

“Blitar Selatan ingin membentuk Kabupaten sendiri, karena dinilai pemerintah selama ini tidak mau memikirkan nasib masyarakat di Blitar Selatan. Ini yang akan saya rubah,” tandasnya.

 

Tonny Andreas sendiri siap memanfaatkan relasi dari Jakarta para investor agar gencar menanam investasi di Kabupaten Blitar.

 

“Ini untuk membangun infrastruktur yang lebih baik, fasilitas umum hingga pembangunan fasilitas bidang olahraga yang memadai. Nanti tokoh-tokoh agama dan masyarakat akan kita libatkan untuk bersama-sama menjalankan beberapa program yang akan kita jalankan,” pungkasnya. ddg

Share :

Baca Juga

Daerah

Jelang Pemilu 2024, Polresta Sidoarjo Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan

Daerah

Ahli Waris Pipit Sa.Diyah Pegawai Non ASN Dapat Santunan Dari Walikota

Daerah

Bupati Mojokerto Meresmikan Pendopo, Mobil Siaga dan Bumdes Karangasem Bangkit

Daerah

Paripurna Penyampaian Nota Penjelasan Rancangan KUA PPAS PAPBD 2023, Dipimpin Ketua DPRD Ayni Zuroh

Daerah

Kerja Bareng DCI, Lumix dan Gresik Belum Habis Gelar Workshop Cinematography di GNI

Daerah

Komisi C DPRD Kabupaten Magetan Akan Panggil Jajaran Direksi PDAM Lawu Tirta

Daerah

Polda Jatim Ungkap Komestik Palsu, Dua Tersangka Penjual Diamankan

Daerah

Arahan PPKM Tingkat Mikro, Pemkot Batu Akan Efektifkan Kampung Tangguh Semeru