Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 17 Mei 2024 - 11:39 WIB

Polsek Dlanggu Jalin Komunikasi Lebih Erat Dengan Masyarakat Melalui Jumat Curhat

Mojokerto,Sekilasmedia.com – Sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat, Polsek Dlanggu melakukan giat Jumat Curhat secara rutin dari satu desa ke desa lain yang berada diwilayah hukumnya, Jumat (17/5/2024).

 

Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH dengan didampingi Kanit Binmas Aiptu Priyo Agung R SH MM bersama Bhabinkamtibmas menggelar giat Jumat Curhat di kantor Desa Mojokarang dengan mengundang tokoh-tokoh masyarakat desa tersebut.

 

IPTU M Khoirul Umam SE MH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih karena telah diberikan kesempatan untuk bertatap muka dan bertegur sapa langsung dengan masyarakat Desa Mojokarang untuk berdiskusi dalam forum Jumat Curhat.

 

“Jumat Curhat ini merupakan sebuah upaya untuk menjalin silaturahmi Polri dan masyarakat, selain itu juga sebagai sarana untuk menampung aspirasi, saran dan masukan sebagai bahan evaluasi kami untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucap IPTU M Khoirul Umam SE MH.

 

Selain untuk menampung aspirasi dari masyarakat, IPTU M Khoirul Umam SE MH juga turut masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

 

“Mari bersama-sama jaga keamanan dan kenyamanan tempat tinggal kita, khususnya waspada dengan berita-berita hoaks yang berpotensi menimbulkan konflik sosial dilingkungan,” pesan IPTU M Khoirul Umam SE MH.

 

“Kita harus bijak dalam menggunakan media sosial di era sekarang ini, jangan mudah menyebar atau terprovkasi dengan berita yang belum tentu kebenarannya dan apabila mengetahui adanya gangguan kamtibmas jangan ragu untuk langsung melapor ke Polsek atau menghubungi Bhabinkamtibmas,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Gus Taji Dukung PKB – PPP – PKS – Nasdem, Agar Ada Capres Gibran, Baim Wong, Dan KH Gustur

Daerah

Kompetisi Basketball #2 Magetan Schooller Tahun 2022

Daerah

Satlantas Polres Pasuruan Kembali Dapatkan Reward Dari Dirlantas Polda Jatim

Daerah

Koramil 0815/04 Puri Dampingi Nakes Suntikan 1.135 Dosis

Daerah

Pertemuan Komisi V DPR RI Dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Dan Pemerintah Kota Palembang

Daerah

Gelar Akselerasi Vaksinasi serentak se-Indonesia, Kapolri Optimis Target 70 Persen Terwujud

Daerah

KAPOLRES DAN BUPATI JUGA KOMANDAN KODIM 0821 LUMAJANG, NGETRIL SERTA PATROLI BERSAMA

Daerah

Bupati Mojokerto Salurkan Bantuan Beras Untuk 281 Warga P3KE se-Kecamatan Jetis