Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 17 Mei 2024 - 12:12 WIB

Popsivo Polwan Raih Kemenangan atas Jakarta PLN Elektrik di Gresik

Gresik, Sekilasmedia.com – Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M. Si., bersama jajarannya dan Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom turut hadir menyaksikan pertandingan seru antara Popsivo Polwan dan Jakarta PLN Elektrik. Pertandingan bola voli Proliga 2024 yang berlangsung di SOR Tri Dharma Gresik pada hari Kamis (16/5) sore ini menghadirkan momen menegangkan bagi para pecinta voli.

 

Pertandingan berlangsung sengit sejak set pertama. Popsivo Polwan berhasil unggul tipis di set pertama dengan skor 25-23. Kejar-mengejar poin terus terjadi di set kedua, dan Popsivo Polwan kembali mengamankan set tersebut dengan skor 25-21.

 

Namun, Jakarta PLN Elektrik tidak menyerah begitu saja. Mereka bangkit di set ketiga dan berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 25-19.

 

Set keempat menjadi penentu akhir pertandingan. Popsivo Polwan tampil lebih dominan dan tidak memberikan kesempatan bagi Jakarta PLN Elektrik untuk mengembangkan permainan. Hasilnya, Popsivo Polwan menutup set keempat dengan skor 25-15 dan mengunci kemenangan dengan skor akhir 3-1.

 

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Popsivo Polwan untuk lolos ke babak Final Four Proliga 2024.

 

Dukungan penuh dari para suporter, termasuk Kapolda Jatim dan jajarannya, menjadi motivasi tambahan bagi para pemain Popsivo Polwan untuk terus berjuang dan meraih prestasi terbaik.

 

“Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M. Si.,bersama Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom. S.I.K., mengapresiasi performa popsivo Polwan di pertandingan ini. “Saya ucapkan selamat kepada Popsivo Polwan atas kemenangannya. Pertandingan hari ini sangat seru dan menarik. Saya harap dapat terus berprestasi di Proliga 2024 ini,” ujar Kapolda Jatim. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

PEMKAB USUlKAN KAPTEN KYAI IlYAS JADI PAHLAWAN NASIONAL

Daerah

Pembukaan Expo HUT Himpaudi ke-XIII  Wabup Apresiasi , Guru Sosok ‘Digugu dan Ditiru’

Daerah

Polsek Sekaran Galangkan JUMLING  dan Mengedepankan Restorative justice Untuk Masyarakat.

Daerah

Bupati Asahan hadiri Peringatan Puncak Harganas ke-29 Tahun 2022

Daerah

Siap Berikan Informasi Yang Obyektif, Perhutani Mojokerto Jalin Sinergi Dengan Wartawan

Daerah

Wartawan Senior Berstatus PDP Meninggal, Satgas Covid-19 Pamekasan Pastikan Tidak ada Klaster Wartawan

Daerah

Forkopimda Dampingi Menko Marves dan Menkes Lakukan Pengecekan Penanganan Covid di Jatim

Daerah

Kapolda Jatim Bagikan Bansos dan Ajak Masyarakat Patuhi Aturan Pemerintah di Masa Pandemi