Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 18 Mei 2024 - 07:24 WIB

Bupati Mojokerto Beri Penghargaan Bank Jatim

 Mojokerto ,Sekilasmedia.com- Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati memberi penghargaan kepada Bank Jatim cabang Mojokerto atas kepeduliannya dalam mengembangkan Industri Kecil Menengah (IKM) maupun usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Bumi Majapahit.

 

Penyerahan penghargaan dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-731 Kabupaten Mojokerto tersebut, diserahkan langsung oleh Bupati Ikfina kepada Pimpinan Cabang Bank Jatim Mojokerto Krish Taufan Agus F secara langsung di kantor cabang bank Jatim Mojokerto, Jum’at (17/5), siang.

 

Pada kesempatan itu, Bupati Ikfina menyampaikan terimakasih kepada bank Jatim cabang Mojokerto atas dedikasinya yang ikut andil dalam mengembangkan berbagai IKM maupun UMKM di Bumi Majapahit yang dapat berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

 

“Terima kasih pak Krish sudah menjadi mitra kabupaten Mojokerto dalam mengembangkan IKM/ UMKM kami. Di tempat kami masih banyak IKM/ UMKM kami yang memiliki produk unggul tapi kurang dalam promosi atau pengemasan, memang sangat disayangkan,” ucapnya.

 

Dari kepedulian terhadap IKM maupun UMKM, orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto juga mengharapkan agar Bank Jatim cabang Mojokerto dapat terus bersinergi dengan Pemkab Mojokerto dalam meningkatkan para IKM dan UMKM untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil, dan makmur.

 

“Kami sebagai pemerintah ingin terus melakukan pendampingan dengan harapan produk mereka bisa dikenal dimana-dimana, kalau bisa kedepannya dapat menjadi oleh-oleh khas Kabupaten Mojokerto, salah satunya seperti Tahu Solet Betro. Itu sudah pernah saya coba dan memang enak. Terus ada lagi rengginang di daerah Kesiman Pacet, itu renyah sekali dan ada banyak varian rasa dari udang sampai bawang,” ujarnya.

 

Sehingga, dengan adanya komitmen bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bumi Majapahit, Bupati Ikfina juga mengharapkan, agar banyak IKM maupun UMKM yang tertarik untuk bekerja sama dengan Bank Jatim cabang Mojokerto untuk mengembangkan usahanya.

 

“Saya ingin produk UMKM di kabupaten Mojokerto dapat dikenal di luar pasar Kabupaten Mojokerto. Saya harap nantinya mereka juga dapat bekerjasama dengan bank Jatim dalam pengembangan produk mereka,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Kunjungi Markas Kodim 0815/Mojokerto, Siswa SD IT Permata Diajarkan Tumbuhkan Semangat Persatuan Sejak Dini

Daerah

Kodim 0715/Kendal Gowes Slambil Baksos

Daerah

Masuk Zona Merah, Komisi IV DPRD Kabupaten Blitar Menilai Kesadaran Masyarakat Menerapkan Prokes Melemah

Daerah

Peringati Hardiknas 2023, Pegawai Disdikbud Jombang Kenakan Pakaian Adat Tradisional

Daerah

Pesan Penting di Pra Muktamar Muhammadiyah & Aisyiyah ke-48

Daerah

Tanggap Kebutuhan Akan Air Bersih, Polres Gresik Buat Sumur Bor di Desa Randupadangan 

Daerah

Siswahyu Kurniawan Respek Artis Inul Daratista Bela Adam Suseno Suaminya Yang Dituding Numpang Hidup

Daerah

PJ Walikota Palembang Drs. H. Ratu Dewa, M. Si Berserta Jajaran Dan Masyarakat Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H