Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 18 Mei 2024 - 07:04 WIB

PJ Walikota Palembang Drs. H. Ratu Dewa, M. Si Melantik Dan Mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Eselon Ill dan IV Di Lingkungan Pemkot Palembang

PALEMBANG, Sekilasmedia.com– Pj. Wali Kota PALEMBANG Ratu Dewa, melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat eselon III dan IV, di lingkungan Pemerintah Kota palembang

Sebanyak 91 pejabat yang dilantik dengan komposisi esselon III sebanyak 20 orang dan 71 esselon IV, di ruang Parameswara Setda Kota Palembang, Jumat (17/05/2024)

 

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa, memberikan wejangan kepada pejabat yang baru dilantik agar menjadikan staf atau bawahan sebagai mitra kerja.

Promosi dan roling jabatan ini guna memberikan penyegaran agar mereka tetap memiliki semangat dalam bekerja,” tegasnya.

 

Selain itu, kata Ratu Dewa, pelantikan tersebut ada yang bersifat administrator dan pengukuhan dinas penanggulangan bencana dan penyelamatan, pertanian dikukuhkan.

 

“Saya berharap dengan adanya jabatan baru ini mereka bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Ratu Dewa.

Dalam kesempata itu juga, Ratu Dewa memberi apresiasi atas dedikasi lurah yang bekerja didaerah terpencil serta mereka ada yang sudah 27 tahun menjadi lurah.

 

“Ada 4 lurah yang saya berikan jabatan baru yaitu ada yang menjadi sekcam dan kabid,” tutupnya.Sementara itu, adapun pejabat eselon III dan IV yang dilantik yakni, Jimmy Alamsyah dipercaya Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan di Setda Kota Palembang.

 

Sri Yulia Ningsih Kabag Diklat Rumah Sakit Umum Daerah Palembang BARI, Yusni Handayani Kabid Perkebunan Dinas Ketahanan Pangan Dan Pertanian Kota Palembang.

 

Lisa Surya Andika Kabid Peternakan Dan Kesehatan Hewan Dinas Ketahanan Pangan Dan Pertanian Kota Palembang. Novran Hansya Kurniawan Kabid Ketersediaan Dan Distribusi Pangan Dinas Ketahanan Pangan Dan Pertanian Kota Palembang.

( ril/N)

.

Share :

Baca Juga

Daerah

BUPATI DAN WABUP HADIRI MILAD MUHAMMADIYAH KE 106

Daerah

Bantu Korban Bencana Kebakaran, Fitri Sangat Prihatin Rela Rogoh Kocek Pribadi

Daerah

Kapolres Jombang Distribusikan Perlengkapan Bhabinkamtibmas

Daerah

Kunjungan Dinas Pendidikan Jatim ke Tulungagung, Pastikan Program Jatim Cerdas untuk SMK

Daerah

Silaturahmi Bersama Pagar Nusa Jadi Role Model Bagi Polres Gresik

Daerah

BAPAK ANAK KORBAN EMOSI, DUA PELAKU DIBEKUK POLISI 

Daerah

Satreskrim Polres Blitar Kota Kawal Bantuan Jagung 20 Ton dari Presiden RI

Daerah

May Day Nihil Demo, Bupati Gus Muhdlor Buka Posko Pengawasan THR