Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Uncategorized

Minggu, 19 Mei 2024 - 11:29 WIB

Berebut Rekom PDIP, Dra. Rachmawati Peni Sutranti, M.Si Daftar Calon Walikota Mojokerto

Dra. Rachmawati Peni Sutranti, M.Si saat mengumpulkan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Mojokerto di kantor PDIP kota Mojokerto

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Kader kawakan PDI Perjuangan dan juga masih aktif sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Dra. Rachmawati Peni Sutranti, M.Si kali ini mendatangi kantor DPC PDI-P guna mengumpulkan formulir pendaftaran bakal, dan merebutkan rekomendasi sebagai calon Walikota Mojokerto periode 2024-2029,Minggu ( 19/5/2024).

Dari pantauan Sekilasmedia.com, Dra. Rachmawati Peni Sutranti, M.Si datang dikantor PDIP kota Mojokerto didampingi beberapa Timnya dan langsung disambut para pengurus PDIP kota Mojokerto.

Dra. Rachmawati Peni Sutranti, M.Si mengatakan bahwa kedatangannya untuk menyampaikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Mojokerto, proses pengambilan sudah dilalui sebelumnya, untuk selanjutnya penyerahan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Mojokerto.

Ditambahkannya, Ia maju sebagai bakal calon Walikota Mojokerto adalah dorongan dari teman- teman, dan ia juga sangat lama sebagai kader partai PDIP.

” Insyaallah saya siap menerima tugas dari partai
juga dorongan dari teman dan berbagai pihak. Kenapa dari mulai dari pak Gani tak ada kader yang maju dari PDIP,” Ungkapnya.

Masih kata Peni, untuk selanjutnya tak menutup kemungkinan akan saya dilakukan kolaborasi dengan partai lain.

Kami ditugaskan sebagai apapun tetap manut, Alhamdulillah hari ini banyak teman media yang hadir mengawali kami, sambil menunggu keputusan partai, semoga saya mendapatkan rekomendasi dari PDIP,” harapnya.

Sementara dari pengurus DPC PDI-P kota Mojokerto
Juda Purwanto,SH, Ketua, dan juga sebagai Bapilu PDIP kota Mojokerto menyampaikan bahwa yang sudah mendaftarkan sebagai bakal calon Walikota Mojokerto di kantor PDIP sudah 3 orang termasuk Bu Peni.

Namun, lanjut Juda yang sudah memenuhi syarat pendaftaran ada 2 orang, yang satu pendaftaran hingga kini belum lengkap,” terangnya.

Untuk Bacalon Dra. Rachmawati Peni Sutranti, M.Si hari ini formulir pendaftaran dikumpulkan dan sudah lengkap, untuk selanjutnya tinggal tunggu keputusan rekomendasi dari DPP.

” Rekomendasi bakal calon Walikota Mojokerto nanti bakal diberikan kepada siapa,” terang Juda.

Untuk diketahui, pendaftaran masih dibuka bagi putra- putri terbaik hingga tanggal 20 Mei 2024,” tutupnya.( Wo)

 

 

 

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Lega Rasanya Berhasil Lalui Sungai Bawa Kayu 

Uncategorized

Polres Kediri Berhasil Ungkap 35 Tersangka Pengedar Narkoba

Uncategorized

Senda Gurau Bersama Warga Menjadi Pelepas Lelah dan Kejenuhan

Daerah

Dikeroyok Empat Buruh, Pria Asal Madura Terkapar Berdarah Darah

Uncategorized

PAMMI Mojokerto Berbuka Puasa Bersama Forkompimda Dihotel Grandwizz Trawas

Uncategorized

Dandim 0815/Mojokerto Safari Shalat Jumat di Masjid Ar Rohman

Daerah

Stikosa-AWS Tetap Menjadi Pilihan Keluarga Alumni

Uncategorized

Wahana Air WKS Balongbendo, Sebagai Wisata Alternatif Wisatawan Lokal maupun Luar Kota