Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Politik

Minggu, 19 Mei 2024 - 19:52 WIB

Ning Ita Mendaftar Sebagai Bacalon Walikota di DPD PKS Kota Mojokerto

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Ika Puspitasari sapaan akrabnya Ning Ita melangkah menggalang dukungan ke sejumlah Partai Politik (Parpol) terus dilakukan, setelah melakukan pendaftaran di sejumlah partai seperti Nasdem, PDIP, PAN dan Golkar.

Kali ini Ning Ita mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Mojokerto yang bertempat di Jl. Meri Barat, Mergelo, Meri, Kec. Magersari, Kota Mojokerto. Untuk mendaftar sebagai bakal calon Walikota Mojokerto periode 2024-2029, Minggu (19/5/24) siang.

Ning Ita mengatakan, bahwa kehadirannya ke DPD PKS Kota Mojokerto adalah untuk mendaftar sebagai bakal calon Walikota Mojokerto periode 2024-2029 di Pilwali Kota Mojokerto Tahun 2024.

“Saya datang untuk mendaftar secara langsung di DPD PKS Kota Mojokerto sebagai bakal calon Walikota Mojokerto di Pilwali Kota Mojokerto 2024 melalui partai PKS”, ucap Ning Ita.

”Semoga kami bisa diterima dan hasilnya positif sehingga bisa bersama-sama dengan partai-partai lain, karena kita berharap semua partai bisa berkoalisi untuk berjuang bersama-sama untuk memenangkan saya di Pilkada Kota Mojokerto 2024“, imbuhnya.

Sementara itu, Budiarto A.Md Ketua DPD PKS Kota Mojokerto, menyampaikan apresiasinya kepada Ning Ita yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Mojokerto periode 2024-2029 di PKS.

“Di Pilwali Kota Mojokerto 2024, PKS membuka ruang dan komunikasi seluas-luasnya bagi siapapun yang ingin mendapatkan dukungan dari kami, dan bila perlu kami akan memperpanjang masa penjaringan dan pendaftaran supaya memberi kesempatan bagi masyarakat yang ingin mengabdikan bagi Kota Mojokerto”, tutupnya. (Clara)

Share :

Baca Juga

Politik

Yosi Tutut Gunawan, Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup Blitar 

Politik

Dikawal Puluhan Ansor, Gus Barra Turut Buru Rekom dari PKB

Politik

Merasa Belum Tuntas Membangun, Ikfina Fahmawati Kembali Daftar Bakal Calon Bupati Mojokerto Periode 2024-2029 di Kantor PKB

Politik

Dibimbing Kelana Aprilianto, Sumidi PKN dkk: Partai Kebangkitan Nusantara Raih 5 Kursi DPRD Mojokerto 2024

Politik

Gema PS Indonesia Gelar Deklarasi Dukungan kepada Prabowo-Gibran

Politik

Ning Ita Calon Eks Petahana Walikota Mojokerto, Harapkan Rekom Dari PAN Kota Mojokerto

Politik

Bawaslu Kabupaten Mojokerto : Laporan Dugaan Kecurangan TPS Desa Temon Masih Dalam Proses Pleno

Politik

Eksponen GMNI Malang Raya Gelar Deklarasi Dukung Ganjar Mahfud Dalam Pemilu 2024