Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Politik

Minggu, 19 Mei 2024 - 20:35 WIB

Partai Non Parlemen, Deklarasi Dukung Ita Puspitasari Maju Sebagai Calon Walikota Mojokerto

 

8 partai Non Parlemen saat mendeklarasikan diri dukung Ning Ita maju di Pilkada 2024

Mojokerto,Sekilasmedia.com– Sejumlah 8 Partai Non Parlemen Kota Mojokerto, dengan kompak mendeklarasikan diri untuk mendukung Ita Puspitasari maju sebagai Bakal calon Walikota Mojokerto Tahun 2024, Deklarasi dukungan kali ini digelar di Kantor Perindo Kota Mojokerto jalan pemuda kota Mojokerto, Minggu ( 19/5/2024) malam.

Dari 8 partai koalisi pendukung Ita Puspitasari yang akrab disapa Ning Ita, diantaranya Perindo, Hanura, PSI, Partai Gelora Indonesia, Partai Buruh, Partai Kebangkitan Nusantara, dan Partai Umat.

Kordinator koalisi partai Non Parlemen kota Mojokerto Koliq Firdaus menyampaikan, malam ini ada 8 partai yang siap mendukung Ning Ita maju sebagai Walikota Mojokerto di Tahun 2024.

Menururutnya, Ning Ita merupakan Walikota Mojokerto petahana, yang sukses membangun kota Mojokerto baik dibidang ekonomi, pendidikan, kesehatan maupun insfratruktur,” terangnya.

Untuk itu, lanjutnya, dari 8 partai Non parlemen kota Mojokerto kompak mendukung dan memberikan ide hingga kemenangan Ning Ita di Pilkada 2024,” tambahnya.

Ditempat yang sama Ning Ita juga menyampaikan, bahwa kali ini baru memulai, semua tahapan di partai parlemen sudah mulai jalin komunikasi, dan ternyata semua berkenan dengan ikhlas dan memberikan kerelaan hati untuk mendukung Ning Ita.

Ini merupakan anugerah, kita ingin mendapatkan tiket untuk mendaftarkan ke KPU, sedangkan untuk Non parlemen pasti terap mendukung perjuangan kita,” ungkapnya.

Masih kata Ning Ita, yang paling inti bagaimana untuk menyusun Visi dan Misi, dan akan menyempurnakan program yang belum tuntas.

Setelah amanah kita dapat kan dari masyarakat, untuk selanjutnya bagaimana kita menyusun semua ide, baik ditelurkan oleh akademisi maupun orang yang punya kompetensi.

Karena itu semua jadi indikator, bila bisa kita wujudkan bersama, maka kita menjadi manusia yang bermanfaat,Pungkas Ning Ita.(Wo).

 

 

 

Share :

Baca Juga

Politik

Ning Ita Mendaftar Sebagai Bacalon Walikota di DPD PKS Kota Mojokerto

Politik

KD Penuhi Janjinya Sowan Hadir di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu

Politik

Daftar Bakal Calon Walikota Mojokerto, Ning Ita Datang di Kantor Nasdem dan PDIP

Politik

Melalui Konsolidasi, Partai Golkar Kota Mojokerto Deklarasi Ning Ita Bakal Calon Walikota

Politik

PKB Kabupaten Mojokerto Serahkan Daftar Bacaleg Ke KPU Dengan Cara Unik

Politik

DPC PDI Perjuangan Kab. Blitar Gelar Konsolidasi 

Politik

Optimis Dapat Rekom DPP, Hengki Kurniawan Serahkan Kelengkapan Berkas Pendaftaran Bacabup Blitar ke PDIP

Politik

Targetkan 8 Kursi, PKS Pasang Kaum Milenial Saat Daftarkan Bakal Calon Legislatif di KPU