Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 20 Mei 2024 - 19:42 WIB

Isi Jabatan Kosong, Kades Selorejo Lantik Perangkat Desa Baru

Malang, sekilasmedia.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Selorejo melaksanakan kegiatan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Kasie Pemerintahan (Kasiepem) dan Kepala Dusun (Kasun) Selorejo beserta 6 RT terpilih tahun 2024.

Acara pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat tersebut dilaksanakan di Balai Desa Selorejo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Senin (20/5).

Kepala Desa Selorejo, Bambang Soponyono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Muspika, dan tokoh masyarakat beserta undangan yang sudah hadir dalam kesempatan itu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kasun Krajan dan Kasiepem Desa Selorejo beserta Kepala RT yang sudah purna tugas dan semuanya yang telah mengabdi selama ini kepada Desa Selorejo,” ucapnya.

Bambang juga menjelaskan bahwa dalam pelantikan tersebut untuk mengisi kekosongan pada posisi Kasun Krajan dan Kasi Pemerintahan yang telah lama kosong. Dan telah melalui proses tes dan penjaringan yang panjang.

“Alhamdulillah pada sore hari ini kita sudah mengukuhkan atau melantik kedua jabatan tersebut. Tentunya juga melalui proses, mulai penjaringan yang kita awali sudah beberapa bulan lalu dan juga tes,” terangnya.

Kades Selorejo berharap ke depan setelah struktur pemerintahan yang kosong terpenuhi, bisa lebih meningkatkan jalannya pelayanan kepada masyarakat.

“Harapan saya jalannya pemerintahan nanti akan lebih kenceng lagi, lebih baik lagi. Kita harapkan lebih baik lagi dalam pelaksanaan pembangunan, dan pemberdayaan di masyarakat juga akan lebih baik,” ucapnya.

Selanjutnya Bambang berpesan kepada perangkat desa yang telah dilantik bahwa jabatan yang diemban merupakan amanah dan tanggung jawab dari seluruh masyarakat

“Kita wujudkan Selorejo menjadi lebih baik, karena kedepan kita masih ada tantangan yang lebih besar lagi agar masyarakat lebih sejahtera, aman, nyaman, dan makmur,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Muspika, Polsek, Koramil, Karang Taruna, LPMD, BPD, dan juga perwakilan dari lembaga dan elemen masyarakat tersebut berjalan secara khidmad dan tertib. (BAS)

Share :

Baca Juga

Daerah

Hari Ini Kapolres Lumajang Cek Langsung Kondisi Terkini Senpi Anggota

Daerah

2 Tahun, 139 Sertifikasi Program PTSL Tak Kunjung Selesai, Warga Desa Mojowuku Resah

Daerah

Walikota Memberikan Bantuan Kepada Warganya Yang Sakit Habis Operasi

Daerah

Pemkab Mojokerto Permudah Pelayanan Sektor Pajak Daerah

Daerah

Tradisi Budaya Ruwah Desa Jiken Tulangan Menghadirkan Ludruk Karya Baru

Daerah

Panglima dan Kapolri Ingatkan Forkompimda Blora Waspadai Lonjakan Kasus Covid-19

Daerah

FGD, Komisi 4 DPRD Gresik Dukung Pemutakhiran Data Indeks Desa Membangun Berbasis SDG’s di Kecamatan Cerme

Daerah

Santripreneur Berkontribusi Dongkrak Perekonomian