Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 20 Mei 2024 - 16:58 WIB

Satlantas Polres Gresik Gelar Police Go to School dalam Rangka Hari Kebangkitan Nasional ke-116

Gresik, Sekilasmedia.com – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gresik mengadakan kegiatan Police Go to School di SMPN 22 Gresik pada hari Senin (20/05/2024).

Kanit Kamsel Ipda Andreas beserta anggota Kamsel Satlantas Polres Gresik bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam kegiatan tersebut.

Dalam amanatnya, Ipda Andreas menyampaikan arahan dengan tema “Bangkit untuk Indonesia Emas” kepada para siswa. Ipda Andreas mengajak para siswa untuk menjadi pelajar yang berprestasi dan memiliki disiplin yang tinggi demi mewujudkan Indonesia Emas.

Selain itu, Satlantas Polres Gresik juga memberikan sosialisasi dan imbauan tentang keselamatan lalu lintas kepada para siswa. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kasat Lantas AKP Derie Fradesca menjelaskan bahwa kegiatan Police Go to School ini bertujuan untuk menanamkan kesadaran dan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas sejak dini kepada para pelajar, mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar, mempersiapkan generasi muda yang disiplin dan berprestasi untuk membangun Indonesia Emas.

Kegiatan Police Go to School ini mendapat sambutan positif dari pihak sekolah dan para siswa. Kepala SMPN 22 Gresik, Bapak Sugianto mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Gresik atas kesediaannya untuk memberikan edukasi tentang keselamatan lalu lintas kepada para siswanya. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Gratis, Polres Malang Perbolehkan Masyarakat Titip Kendaraan di Kantor Polisi Saat Ditinggal Mudik

Daerah

Gandeng LKKNU, Bupati Mojokerto Beri Pembinaan Pencegahan Pernikahan Anak Usia Dini

Daerah

Berantas Segala Bentuk Penyakit Masyarakat, Polres Kediri Kota Berhasil Amankan Pelaku Judi Hingga Prostitusi

Daerah

Dengar Masukan Warga Roomo, Kapolres Gresik: Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat

Daerah

BUPATI DAN WABUP RESMIKAN KAMPUNG BERSERI

Daerah

Polres Gresik Gelar Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan di Masjid Al Azis

Daerah

Bupati Blitar Hadiri Siraman Rohani Warga Pendidik dan Tenaga Kependidikan

Daerah

Kejar Target Koramil Puri Sebar Babinsa Vaksinasi Keliling Dusun