Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 20 Mei 2024 - 20:24 WIB

Workshop Engineering & Housekeeping Langkah Aston Mojokerto Menjaga Standar Pelayanan

Mojokerto,Sekilasmedia.com – Sebagai manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, Archipelago International selalu berkomitmen menjaga standar pelayanan dan kepuasan tamu di setiap unit hotelnya. Kali ini Archipelago International diwakili Bapak Bintang Watjana selaku Corporate Chief Engineer dan Bapak Fazrin Rizki Septiadi selaku Corporate Executive Housekeeper Central menyambangi ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center untuk memberikan refresh training dalam Engineering & HK Workshop.

“Refresh training dan kegiatan serupa akan terus kami lakukan secara berkala dan konsisten untuk staf dan karyawan di hotel-hotel naungan kami. Ketika karyawan mendapat bekal keilmuan yang baik sesuai bidangnya, akan berdampak baik juga saat memberi pelayanan kepada tamu,” ucap Bapak Bintang.

Berlangsung di Brawijawa Meeting Room pukul 15.00, workshop ini dihadiri total 20 staff yang berasal dari departemen Engineering dan Housekeeping. Dibuka dengan pemaparan materi dari Bapak Bintang dan Bapak Fazrin, para peserta amat fokus menyimak materi yang disampaikan, terlihat dari raut wajah serius sambil sesekali menggerakkan pulpen untuk mencatat poin-poin penting. Setelah itu, peserta dibagi menjadi dua kelompok dan di arahkan menuju kamar untuk melakukan inspeksi mandiri. Nantinya hasil inspeksi tadi akan dicatat dan dipresentasikan di depan pemateri.

“Kepuasan tamu merupakan faktor utama yang terus kami jaga. Untuk itu kami berusaha memberikan pelatihan dan upgrade pengetahuan agar staff dapat dengan optimal memberi pelayanan dan produk yang memuaskan. Archipelago International sebagai manajemen kami juga selalu memberi dukungan dan wadah agar staff atau karyawan dapat berkembang, sehingga selain untuk pelayanan kepada tamu juga berdampak positif terhadapt karir profesional staff dan karyawan,” ujar Franciska Savitri, General Manager ASTON Mojokerto.

Tentang ASTON
ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago
Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, ASTON Collection Hotels, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO. archipelagointernational.com.

Untuk informasi lebih lanjut:
Nama : Moh Arif Romadhoni
Title : Marketing Communication
Nama Hotel : ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center
Alamat email : mojokertomarcom@astonhotelsinternational.com
No. Handphone : 085338405594

Share :

Baca Juga

Daerah

Jaga Obyek  Vital Stasiun, Kodim Tulungpagung Bersinergi Tingkatkan Keamanan Selama Arus Mudik

Daerah

Kapolres Gresik Perintahkan Anggota Tingkatkan Patroli Selama Ramadhan

Daerah

Bentuk Strategi Mewujudkan Lansia Yang Smart,Bupati Ikfina Tekankan 6 Strategi RAN Lansia

Daerah

Jalin Kerjasama, JMSI Jatim Hadiri Hari Jadi P4MU Ke-108 RS Mata Undaan Surabaya

Daerah

Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly Hadiri Acara Wisuda di Ponpes Sunan Drajat Lamongan

Daerah

Jelang Operasi Ketupat Semeru, Polresta Sidoarjo Terima Mobil Ambulance BRI

Daerah

Safari Ramadhan Sudah Menjadi Agenda Rutin Forkopimda Lumajang

Daerah

Peringati Hari Pahlawan Ke-76, Forkopimda Mojokerto Raya Gelar AKRS Hingga Ziarah