Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 21 Mei 2024 - 13:09 WIB

Bupati Ikfina Apresiasi Dukungan Kaum Ibu Dalam Pembangunan Kabupaten Mojokerto

 Mojokerto,Sekilasmedia.com – Bupati Ikfina Fahmawati menyampaikan apresiasinya kepada kaum ibu muslimat dan fatayat NU (Nahdlatul Ulama) atas dukungannya terhadap pembangunan di Kabupaten Mojokerto. Hal tersebut diungkapkan saat Bupati Mojokerto itu menghadiri giat pengajian rutin dan halal bihalal yang diselenggarakan oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) Cembor Kecamatan Pacet, Minggu (19/5) siang.

Pada momen tersebut, orang nomor satu di lingkup Pemkab Mojokerto itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada peserta pengajian yang hadir atas kesempatan yang telah diberikan kepadanya untuk mengabdikan diri sebagai pemimpin di Kabupaten Mojokerto.

“Saya ingin berterima kasih kepada ‘panjenengan’ semuanya atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk menjadi bupati Mojokerto, karena menjadi seorang bupati itu bukanlah hal yang mudah, jadi saya bersyukur telah diberi masyarakat yang luar biasa sehingga pembangunan bisa berjalan dengan baik,” Ungkapnya.

Setelah menuturkan ucapan terima kasihnya, Bupati Ikfina berpesan kepada para jemaah pengajian yang notabene adalah kaum ibu. Ikfina mengajak ibu-ibu tersebut untuk terus berjuang sesuai dengan peran dan kontribusi masing-masing agar kelak dapat dipertanggung jawabkan dengan baik di akhirat.

“Bismillah, mari kita berjuang bersama-sama, berjuang sesuai dengan posisi masing-masing, panjenengan berjuang melalui muslimat, berjuang sebagai ibu dan sebagai istri, agar nikmat sehat yang Allah berikan ini bisa kita pertanggung jawabkan nanti di akhirat,” Bebernya.

Di penghujung arahannya, mengingat tajuk acara yang juga bertemakan halal bihalal, Bupati Perempuan pertama di Mojokerto itu juga mengucapkan permohonan maafnya atas kekurangan yang mungkin terjadi selama masa kepemimpinanya sebagai bupati Mojokerto.

“Selaku bupati Mojokerto, saya ingin mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama saya memimpin kabupaten Mojokerto ini terdapat kekurangan yang mungkin kurang berkenan dihati masyarakat,” Pungkasnya.

Tampak yang turut hadir mendampingi bupati pada pengajian yang bertempat di Masjid Miftakhul Huda Desa Cembor itu ialah, Camat Pacet beserta Forkopimca, Kepala Desa Cembor beserta Jajaran Pemerintah Desa Cembor, dan juga sohibul bait yaitu Ketua Pengurus Cabang beserta Ketua PAC Desa Cembor.

Share :

Baca Juga

Daerah

Warga Desa Sekabupaten Sidoarjo Mulai Hari ini Bisah Menikmati Mobil Operasional Desa.

Daerah

Keren Refah Islami,  Usai Ujian Para Santri Diajak Berkuda di Halaman Pondok

Daerah

Mahasiswa Gelar Aksi, Ketua Stikosa-AWS Beri Klarifikasi

Daerah

Kepala Kanwil Kemenag Jatim Apresiasi Progres Proyek SBSN Asrama Tipe 1 MAN 1 Gresik

Daerah

Silaturahmi Tanpa Batas Bersama Asparagus dan Kapolrestabes Surabaya
Wabup Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke - 55

Daerah

Wabup Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke – 55

Daerah

Jumlah Penumpang Di Bandara Juanda Meningkat 59 Persen

Daerah

Operasi Ketupat 2023, Melibatkan 148.261 Personel Gabungan