Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 21 Mei 2024 - 12:39 WIB

Bupati Ikfina Salurkan Bantuan Beras Ke 346 KPM Desa Wringinrejo

 Mojokerto,Sekilasmedia.com РBupati Mojokerto Ikfina Fahmawati bersama Perum Bulog kembali menyalurkan cadangan bantuan pangan (CBP) untuk 346 warga yang masuk dalam program keluarga penerima manfaat (KPM).

Kali ini, penyaluran CBP dilaksanakan di Desa Wringinrejo, Kecamatan Sooko, pada Senin (20/5) pagi. Selain itu, para KPM yang tercatat dalam Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE) akan menerima bantuan CBP berupa beras sebanyak 10 kilogram.

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina mengungkapkan, bahwa penyaluran bantuan CBP ini merupakan alokasi bantuan untuk bulan April, sehingga untuk data penerima akan selalu di cek dan di update.

“Maka bantuan pusat ini turun, terus tidak cocok maka pemerintah desa itu yang punya kewenangan untuk mengubah data,” ujarnya.

Selain itu, pada pelaksanaan penyaluran CBP kali ini, Bupati Ikfina juga menegaskan, telah sesuai data yang telah tervalidasi, sehingga dalam penyaluran bantuan pangan dapat dipertanggungjawabkan. “Kita laksanakan sebaik mungkin, dan sebisa mungkin kita bisa bertanggung jawab,” tegasnya.

Orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto juga mengharapkan agar masyarakat selalu bersyukur, karena penyaluran bantuan cadangan pangan ini merupakan keberkahan yang telah diberikan oleh Allah SWT.

“Anda menerima beras itu rezeki dari Allah, terima kasih hadirnya semoga sehat selalu, semoga berasnya bermanfaat,” pungkasnya.

Diketahui, pada penyaluran bantuan CPP ini juga turut dihadiri Kepala Dispari Kabupaten Mojokerto M. Riduwan, jajaran Forkopimca Sooko, serta Kepala Desa Wringinrejo Suhartono.(SM)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolres Gresik Ajak Kuatkan Sinergitas di Momen HBA 61

Daerah

Amankan Kunker Wapres RI di Mojokerto, TNI Polri Siapkan Pengamanan VVIP

Daerah

Aston Hotel Sabet Juara 1, Kompetisi Badminton Tepuk Revenue se Jatim

Daerah

Dinas PUPR Sampaikan Final Asessment Keruntuhan Jembatan Kacangan Kecamatan Benjeng, Tim Ahli : Murni Faktor Alam

Daerah

Langkah Cepat Pemkot Mojokerto Atasi Kenaikan Harga Kedelai

Daerah

Rumah Dinas Walikota Batu Di Obok-Obok KPK

Daerah

Buka Posko, Mbak Vinanda Sarapan Bareng Abang Becak

Daerah

Dukung Digitalisasi Sekolah, Polresta Mojokerto Menerima Siswa PKL