Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 21 Mei 2024 - 20:29 WIB

Polresta Sidoarjo Gelar Forum Komunikasi Publik, Optimalkan Pelayana

Sidoarjo,Sekilasmedia.com-Polresta Sidoarjo menggelar forum komunikasi publik dengan melibatkan sejumlah elemen masyarakat, mahasiswa dan kelompok disabilitas, Selasa (21/5/2024), sebagai langkah optimalisasi layanan publik di lingkup Polresta Sidoarjo.

Hadir membuka diskusi dalam forum komunikasi publik di Ruang Parahita Raksaka, Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing menyampaikan apresiasi besar kepada seluruh anggota dan masyarakat Sidoarjo yang turut serta mendukung optimalisasi pelayanan publik, seperti SKCK Online dan lainnya di lingkup Polresta Sidoarjo.

Tidak sedikit inovasi pelayanan publik yang telah ada di Polresta Sidoarjo, bahkan berhasil meraih prestasi dalam beberapa kali kesempatan nasional. Sebab itu, melalui forum komunikasi publik ini diharapkan terdapat evaluasi, kritik maupun saran dari berbagai pihak terkait pelayanan publik Polresta Sidoarjo.

“Dalam hal ini, selain pemaparan terkait pelayanan publik, juga dibuka ruang kritik dan saran juga pendapat untuk meningkatkan pelayanan publik kami sehingga dapat lebih maksimal lagi,” ungkap Kombes. Pol. Christian Tobing.

Sesuai dengan Undang-undang (UU) Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, bahwa penyelenggara pelayanan publik berkewajiban menyusun dan menetapkan standar pelayanan dengan memperhatikan kemampuan penyelenggara, kebutuhan masyarakat dan kondisi lingkungan dengan mengikutsertakan masyarakat serta pihak terkait.”(Sud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Tingkatkan Layanan Dan Pembangunan, Bupati Gresik Dorong Desa Terapkan Digitalisasi

Daerah

Peringati Hari Santri 2023, Bupati Sidorejo Ajak Santri Berkontribusi Untuk Sidoarjo

Daerah

Kurangi Pengangguran, Kota Mojokerto Gelar Mini Job fair Butuh 500 Lowongan Kerja

Daerah

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Karangdagangan Berjalan Lancar dan Sukses

Daerah

Workshop Engineering & Housekeeping Langkah Aston Mojokerto Menjaga Standar Pelayanan

Daerah

Tangkal Virus Corona, Bupati Lumajang Libatkan FKUB

Daerah

Lapas Lamongan Lakukan Perawatan dan Periksa Senjata Api Guna Tingkatkan Kesiapan serta Ke Siagaan.

Daerah

Apelkan Bhabinkamtibmas, Kapolres Lamongan Serahkan Kaporlap Dan Berikan Penghargaan Bhabinkamtibmas Terbaik