Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 21 Mei 2024 - 19:56 WIB

Wakil Bupati Malang Ramaikan Bursa Calon Walikota Batu

Malang, sekilasmedia.com – Melalui Partai PDIP Kota Batu, Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto secara resmi mendaftarkan dirinya menjadi Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Kota Batu dalam Pilkada 2024.

Hal ini menyusul dilakukannya pengembalian formulir pendaftaran dirinya di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu. Dalam kesempatan tersebut, Didik Gatot Subroto mendapat kawalan dari ratusan pendukungnya, saat menyerahkan formulir ke tim sembilan selaku panitia penjaringan sekitar pukul 15.00 WIB, Selasa (21/5).

Didik Gatot Subroto yang juga menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang ini menyampaikan, bahwa yang dilakukan hari ini merupakan konsekuensi setelah mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Walikota Batu dalam Pilkada serentak.

“Ini menjadi wujud konsekuensi. Saya sudah mengambil formulir. Maka, pada sore ini saya mengembalikan formulir pendaftaran Bacakada Kota Batu untuk diteruskan ke DPP PDIP,” terangnya.

Disinggung pendaftarannya menjadi Bacakada Kota Batu, Didik menuturkan, sebagai keluarga besar Kota Batu dan Kabupaten Malang. Dirinya merasa terpanggil setelah berakhirnya kepemimpinan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko.

“Saya merasa terpanggil setelah kepemimpinan Ibu Dewanti Rumpoko untuk membangun Kota Batu ke depan,” ujarnya.

Lebih lanjut menurut Didik bahwa kebaikan yang sebelumnya dilakukan oleh Wali Kota Batu harus dipupuk supaya lebih baik lagi. Didik menegaskan, bahwa untuk membangun Kota Batu sudah menjadi kewajibannya.

“Tentunya saya mohon doanya kepada seluruh warga Kota Batu. Kita bersembilan yang mendaftarkan Bacakada Kota Batu ini dalam proses menunggu rekomendasi. Tetapi, jika saya diberikan rekomendasi. Saya siap membangun Kota Batu agar lebih baik dari yang sebelumnya,” tegasnya. (BAS)

Share :

Baca Juga

Daerah

Dalam Pilpres 2024, TKD Gresik Solid Menangkan Prabowo-Gibran

Daerah

Gunakan Gadget Sekolah SD dan SMP di Kota Mojokerto Gelar Ujian Secara Tatap Muka

Daerah

Team Laboratorium Forensik Polda Jateng Olah TKP Kebakaran Pasar Kroya

Daerah

Laksanakan Program Semangat, Kapolres Mojokerto Besuk Anggota Yang Sakit

Daerah

Survei Akreditasi Klinik Pratama Sidokkes Polresta Sidoarjo

Daerah

Polres Probolinggo Masifkan Operasi Yustisi Jelang Libur Akhir Tahun.

Daerah

BUPATI “SAYA DAN IBU WABUP BUKA LEBAR SEMAU AKSES GUNA MEMPERMUDAH INFORMASI”

Daerah

Forkopimda Dampingi Menko Marves dan Menkes Lakukan Pengecekan Penanganan Covid di Jatim