Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 22 Mei 2024 - 19:03 WIB

DPC PAMDI Sidoarjo Support “Donasi untuk Solidaritas Seniman Jawa Timur” di Pasuruan

DPC PAMDI Sidoarjo turut support Donasi,di pemandian air panas(Pulungan) di gempol, Pasuruan.

Pasuruan,Sekilasmedia.com-Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada tanggal 20 Mei lalu, DPC PAMDI Sidoarjo berpartisipasi dalam acara “Donasi untuk Solidaritas Seniman Jawa Timur”. Acara ini diadakan di pemandian wisata transit “Air Panas Wong Pulungan”, Jl. Gempol – Raya Malang Jl. Gondang, Tamanan, Kepulungan, Kec. Gempol, Pasuruan, dan berlangsung mulai pukul 14:00 hingga 23:00.

 

Kegiatan ini menjadi sorotan utama dengan panggung hiburan yang dimeriahkan oleh sekitar kurang lebih 100 artis, musisi, dan big boss orkes dari berbagai daerah di Jawa Timur seperti Sidoarjo, Pasuruan, Mojokerto, dan Madura.

 

Acara ini di meriahkan oleh artis-artis binaan DPC PAMDI Sidoarjo dan musisi lainnya, termasuk kehadiran grup New Monata di bawah pimpinan Cak Sodiq.

 

Ayunda Goba, salah satu koordinator DPC PAMDI Sidoarjo, turut hadir ketua DPC PAMDI Sidoarjo Den Bagus Adjie Mardjono mengungkapkan bahwa tujuan utama acara ini adalah untuk mengumpulkan donasi bagi seniman yang sedang sakit” Kusnan(Mc) dan Alfakeh(Tamborin)” serta mempererat kebersamaan dan kerukunan di antara para seniman di Jawa Timur. “Kami ingin menciptakan kebersamaan dan kerukunan di antara kami, sesama seniman di Jawa Timur,” ujar Ayunda.

 

Sorotan acara ini adalah penampilan dari Cak Sodiq, artis asli Pasuruan sekaligus penggagas acara, yang bersama dengan Anferysatul Farisah sebagai ketua panitia penggalangan donasi, menghibur para hadirin dengan beberapa lagu penuh semangat. Semangat para seniman dangdut terasa kuat dalam acara ini, dengan harapan kesembuhan bagi rekan-rekan mereka yang sedang menderita.

 

Di puncak acara, Ayunda Goba menyampaikan pengumuman mengejutkan bahwa seluruh solidaritas seniman Jawa Timur memberikan dukungan penuh.

 

“Acara ini, selain menjadi wadah untuk mengumpulkan donasi bagi sahabat-sahabat seniman yang sedang sakit, juga diinisiasi untuk mempererat keguyuban dan kerukunan di antara para seniman di Jawa Timur,” tambah Ayunda.

 

Acara berjalan lancar dan meriah, menjadi momentum berharga dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional sambil memberikan dukungan dan solidaritas kepada para seniman di Jawa Timur.”pungkasnya.(Zies/Sail)

Share :

Baca Juga

Daerah

Hari Kesaktian Pancasila, Kapolres Gresik Ingatkan Covid 19 Belum Berakir

Daerah

Pemkab Batang akan Gelar Pengajian Virtual Pada Malam Pergantian Tahun

Daerah

Personel Korem 082/CPYJ Ikuti Sosialisasi PT. Asabri (Persero) dan BRI

Daerah

DHARMAYUKTI KARINI DILANTIK DI PENDOPO KABUPATEN LUMAJANG

Daerah

Jalin Kerjasama, JMSI Jatim Hadiri Hari Jadi P4MU Ke-108 RS Mata Undaan Surabaya

Daerah

MPD Gelar Buka Bersama dan Silaturahmi Dengan Pj Walikota Malang
Partai Golkar Akan Dukung Bacabup H. Sugianto Sabran, Ini Kata Ketua

Daerah

Partai Golkar Akan Dukung Bacagub H. Sugianto Sabran, Ini Kata Ketua
Kota Probolinggo Kembali Sabet WTP dari BPK RI

Daerah

Kota Probolinggo Kembali Sabet WTP dari BPK RI