Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 24 Mei 2024 - 13:10 WIB

Jumat Curhat, Kapolsek Dlanggu Kumpulkan Semua Kepala Desa Se-Kecamatan

Mojokerto,Sekilasmedia.com – Kapolsek Dlanggu IPTU M Khoirul Umam SE MH mengundang seluruh Kepala Desa diwilayah hukum Polsek Dlanggu guna bertatap muka dan bersilaturahmi sekaligus membahas hal-hal penting khususnya yang berkaitan dengan kamtibmas dalam forum Jumat Curhat.

Kegiatan silaturahmi lintas sektoral tersebut bertempat di Desa Kedunggede Kecamatan Dlanggu dengan dihadiri oleh PJU Polsek Dlanggu bersama para Kepala Desa se-kecamatan Dlanggu, Jumat (24/5/2024).

Dalam sambutannya IPTU M Khoirul Umam SE MH menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan diskusi Jumat Curhat seperti ini bisa meningkatkan sinergitas antara Polri dengan pemerintah desa dalam mewujudkan kamtibmas yang konsdusif.

“Menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat merupakan tugas Kepolisian namun apabila tidak didukung dengan sinergitas bersama pemerintah desa maka akan terasa sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ucap IPTU M Khoirul Umam SE MH.

“Jumat Curhat ini sebagai langkah kami untuk membuka ruang diskusi, saling bertukar informasi dan saling memberikan masukan dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” lanjutnya.

IPTU M Khoirul Umam SE MH juga mengingatkan bahwa Kepala Desa selaku kepala wilayah yang paling dekat dengan masyarakat memiliki peran strategis dalam menjaga kamtibmas, ia juga mendorong para Kepala Desa untuk meningkatka keaktifan Poskamling jelang pemilihan Gubernur dan Bupati 2024.

“Dengan adanya kegiatan Poskamling kita bisa meminimalisir potensi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah desa masing-masing,” kata IPTU M Khoirul Umam SE MH.

Share :

Baca Juga

Daerah

*Dansatgas TMMD ke-102 Terima Tim Wasev PJO TMMD di Makodim 0815*

Daerah

Dandim Bojonegoro Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Calon Kades Terpilih

Daerah

Bupati Asahan Pimpin Rakorpem Bulan April 2023

Daerah

Bupati Ikfina Hadiri Gema Sahaja, Jelaskan Unmet Need Picu Kelahiran Anak Stunting

Daerah

Panen Raya Sistem Demplot Pemkab Mojokerto, Hasil Maksimal

Daerah

Pelantikan Ketua PBI Palembang Fitri Yulianti Mawardi Yahya Siap Cetak Bibit Bowling

Daerah

Staff Bapeda Batu Jadi Tersangka Korupsi BPHTB, Penasehat Hukum Tersangka Menyatakan ” Ini Sangat Menarik

Daerah

Dapat Mandat Khusus Dari DPP Pusat, I Made Pastikan Tidak Akan Maju Dalam Pilkada Kota Malang