Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 24 Mei 2024 - 06:25 WIB

Menakar Sosok Pemimpin Kota Kediri yang Berkarakter Bijak dan Bermartabat 

Kediri,Sekilasmedia.com- Warga Kota Kediri sebentar lagi dihadapkan pada Pilkada 2024, untuk Pemilihan Gubernur Jatim dan Wali Kota Kediri yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Warga Kota Kediri memerlukan Kepala daerah yang berani dan memiliki banyak jaringan di Pemerintah Pusat serta mampu berkomunikasi dan merangkul seluruh elemen masyarakat.

Peta Koalisi partai politik dalam pemilihan Walikota kali ini memang masih tertutup rapat. Namun sudah ada beberapa kandidat bakal calon Wali Kota bermunculan. Mereka rajin blusukan ke warga untuk meraih simpati dibalut dengan kegiatan sosial.

Ada beberapa nama seperti Vinanda Prameswati Ketua harian Relawan Suket Teki yang sudah turun ke masyarakat dan Ronny Siswanto Ketua PSI Kota Kediri yang terus melakukan komunikasi politik seluruh parpol di Kota Kediri.

Tentunya masyarakat sangat berharap untuk sosok Walikota Kediri kedepan memiliki karakter. Diantaranya,Sosok pemimpin Kota Kediri kedepan yang bisa membawa wajah baru Kota Kediri lebih baik lagi.

Dan, sosok yang mempunyai ide dan inovasi untuk mengembangkan potensi yang dimiliki daerah serta bisa merangkul di internal pemerintahan dan eksternal pemerintahan serta semua elemen masyarakat. Dengan tagline #Kota Kediri Anyar, Maju Lan Apik.

Pemimpin kedepan yang berkarakter, bijak dan bermartabat dan mau menerima serta mendengarkan saran dan kritik demi kemajuan Kota Kediri.

Ditanya terkait kriteria sosok pemimpin Kota Kediri yang diharapkan. Menurut Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Kediri H.Yudi Tatang Sudjana saat dikonfirmasi jurnalis mengatakan, bahwa pemimpin kedepan Kota Kediri menurutnya orang yang mengerti keinginan masyarakat Kota Kediri.

Ia dalam memimpin Kota Kediri berlaku jujur dan bijak serta mempunyai program memajukan kota Kediri dan mewujudkan masyarakat yang makmur serta sejahtera.

“Tak kalah pentingnya, bisa kerjasama dan bersinergi dengan semua pihak. Seperti, tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, Ormas dan media,” ungkap Tatang.

Share :

Baca Juga

Daerah

Disporapar Berikan Pembinaan Bagi Pokdarwis

Daerah

Ketua TP PKK Gresik Bersama Tim Juri Lakukan Kunjungan lapangan Di Desa Wadak Kidul Duduksampean

Daerah

Gelar Sispamkota Ops Mantap Brata 2023-2024, Polres Lamongan Siap Amankan Pemilu 2024

Daerah

Divif 2 Kostrad Gelar Latihan Pembentukan Satuan Raider Yonif Raider 755/Yalet/20/3 Kostrad TA 2021
Bupati Dan Wabup Hadiri Acara Ramah Tamah Dengan Anggota DPRD Periode 2014-2019

Daerah

Bupati Dan Wabup Hadiri Acara Ramah Tamah Dengan Anggota DPRD Periode 2014-2019

Daerah

Kepedulian Serdik Sespimma Polri Angkatan Ke-69 Saat PKP di Sidoarjo

Daerah

Kelana Aprilianto NU Cabup Sidoarjo Yang Bermimpi Besar Jadikan Sidoarjo Lebih Baik Dan Makmur

Daerah

Bupati Malang Sampaikan Jawaban Atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi Dalam Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Malang