Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 24 Mei 2024 - 17:19 WIB

Pelantikan Panwascam Se-Kabupaten Blitar

Blitar, Sekilasmedia.com-Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Panwaslu Kecamatan se – Kabupaten Blitar untuk Pemilihan Tahun 2024 bertempat di Puri Perdana Hotel. Jumat (24/5/2024).

Dilansir prokopim.blitar, Ketua Bawaslu Kabupaten Blitar Nur Ida Fitria melantik 66 orang anggota Panwascam se – Kabupaten Blitar untuk Pemilihan Tahun 2024. Pada kesempatan ini, Nur Ida Fitria menyampaikan terimakasih kepada Bupati Blitar atas bantuan dan dukungannya untuk Bawaslu Kabupaten Blitar.

Bawaslu Kabupaten Blitar memberikan pembekalan kepada anggota Panwascam untuk meningkatkan kapasitas anggota Panwascam. Pembekalan ini dilaksanakan mulai tanggal 24 – 25 Mei 2024 bertempat di Hotel Puri Perdana, Kota Blitar.

Mak Rini sapaan akrab Bupati Blitar, menyampaikan ucapan selamat bagi anggota Panwaslu kecamatan pemilihan kepala daerah tahun 2024 yang telah dilantik. “Panwaslu sebagai lembaga pengawas pemilu, memiliki tugas dan tanggung jawab yang sangat besar dalam mengawasi seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilu.” ujar Mak Rini.

“Saya yakin, dengan dilantiknya Saudara-saudari sebagai Anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Blitar ini, Pilkada 2024 di Kabupaten Blitar akan berjalan dengan baik, aman, dan lancar. Semoga amanah dalam menunaikan tugas, membawa Pemilihan Kepala Daerah dengan aman, kondusif.” tambah Mak Rini.

Diakhir sambutan, Mak Rini berpesan kepada semua anggota Panwascam untuk selalu menjaga integritas, profesionalitas, dan netralitas dalam menjalankan tugasnya. Serta berkolaborasi dan bersinergi dengan semua pihak terkait untuk kelancaran dan kesuksesan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Blitar.

Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Panwaslu Kecamatan se – Kabupaten Blitar untuk Pemilihan Tahun 2024 dihadiri oleh Kepala Bakesbangpol Kabupaten Blitar, Forpimcam se Kabupaten Blitar dan stakeholder Bawaslu. ddg

Share :

Baca Juga

Daerah

Forkopimda Gresik Tinjau Pos Sekat Pengendalian PMK

Daerah

Operasi Zebra, Satlantas Polres Batu Adakan Sayembara

Daerah

Dibantu TNI AL, Bupati Gresik Antar Warga Bawean Pulang Dengan Kapal dr. Soeharso

Daerah

Polisi Jaga Ketat Gudang Handak Proyek Bendungan Tamblang

Daerah

Pengurus Harian IWO Malang Raya Periode 2023 – 2028 Secara Resmi Dilantik

Daerah

DPRD Kabupaten Blitar Dukung Upaya Pemda Merevisi Data Penerima Bantuan Sosial Tahap Kedua

Daerah

Pemkab Canangkan Gerakan Satu Rumah Satu Jumantik

Daerah

M. Agus Fauzan Berkolaborasi dengan Pemuda Pancasila (PP) Mojokerto Ray Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan