Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 25 Mei 2024 - 10:48 WIB

Personel Polres Lamongan Laksanakan Pengamanan Medical Week 2024

Lamongan, Sekilasmedia.com – Polres Lamongan melaksanakan pengamanan acara Medical Week 2024 dalam rangka Hari Bhakti Dokter Indonesia ke-116 dan Hari Jadi Lamongan ke-455.

Acara ini bertempat di GOR Sport Center Lamongan, Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan/Kabupaten Lamongan pada Jumat malam (24/5/2024).

Pengamanan acara dipimpin oleh Kompol Mukhamad Fadelan, S.H., Kapolsek Lamongan Kota, dengan melibatkan berbagai unit dari Polres Lamongan, termasuk anggota Sat-Intelkam, Sat-Reskrim, Sat-Lantas, Sat-Samapta, serta personel dari Polsek Lamongan Kota.

Selain itu, turut berpartisipasi Dishub Kabupaten Lamongan dan Satpol-PP Kabupaten Lamongan.

Kompol Mukhamad Fadelan menjelaskan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya acara Medical Week 2024 yang mengusung tema “Colaboration untuk membangun Lamongan megilan”.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA, M.Ek., Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan, S.IP., M.Han., Kabag OPS Polres Lamongan Kompol Ariyanto Agus Subekti, AMD., Ketua IDI Wilayah Jawa Timur Dr. Sutrisno, Sp.OG., Ketua IDI Kabupaten Lamongan Dr. Budi Gunawan, serta Direktur Utama RSUD Soegiri sekaligus Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan dr. Anas.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Lamongan, dan Mars IDI.

Kemudian, diumumkan pemenang dan penyerahan hadiah untuk booth terfavorit oleh Bupati Lamongan. Selanjutnya, sambutan dan laporan kegiatan dari Ketua IDI Kabupaten Lamongan Dr. Budi Gunawan, sambutan dari Ketua IDI Wilayah Jawa Timur Dr. Sutrisno, Sp.OG., serta sambutan dari Bupati Lamongan.

Acara juga dimeriahkan dengan penerimaan Rekor Muri Pendidikan Kesehatan Reproduksi dan konser puncak yang menghadirkan Donni Sibarani dari Ada Band.

Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman, lancar, dan kondusif.

Kegiatan pengamanan oleh Polres Lamongan bersama instansi terkait berjalan dengan baik, sehingga seluruh rangkaian acara dapat dilaksanakan dengan sukses. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

RSUD Syekh Yusuf Gowa Cukup Memperihatinkan

Daerah

FPK dan FKUB Deklarasi Bersama Anti Berita Hoax.

Daerah

Kodim Siap Dukung Pengamanan Hari Raya

Daerah

Wabup Gresik Mengikuti Kegiatan Digitalisasi Nusantara Expo & Summit 2022

Daerah

Galang Dana Pray For Lumajang

Daerah

Immanuel Ebenezer JOMAN Dukung Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024 Penerus Jokowi

Daerah

Wujudkan Keluarga ASN Yang Berintegritas, Pemkab Mojokerto Gelar Bimtek Hadirkan KPK

Daerah

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Sertijab Kasdivif 2 Kostrad