Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 25 Mei 2024 - 09:05 WIB

Pj Ketua TP PKK Kota Palembang Menghadiri Opening Ceremony Sriwijaya Expo di Halaman Kantor DPRD Sumatra Selatan 

PALEMBANG, Sekilasmedia.com-Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mengelar Sriwijaya Expo. Sriwijaya Expo diadakan di Jakabaring, tahun ini Sriwijaya Expo diadakan di Lapangan DPRD Provinsi Sumsel.

“Sumsel Expo 2024 diadakan di Lapangan DPRD Provinsi Sumsel supaya masyarakat mudah menjangkau,” kata Ketua Harian Dekranasda Provinsi Sumsel Neng Muhibah, Jumat (24/5/2024).

Ning Muhibah yang juga sebagai Ketua Penyelenggara Sriwijaya Expo mengatakan, dengan diadakan di Lapangan DPRD Sumsel bisa menjangkau semua kalangan mulai dari bawah sampai keatas.

Kegiatan ini diadakan Dinas Perindustrian bersama Dekranasda dan tahun ini kita mengandeng OJK sebagai camping Gerakan Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata di wilayah Indonesia (BBWI),” katanya.

Menurutnya, banyak yang baru yang bakal dihadirkan di Sriwijaya Expo yang akan dilaksanakan dari tanggal 24-28 Mei 2024 ini. Setiap harinya akan ada serangkaian kegiatan dan tidak ada kosong, jam bukanya mulai pukul 09.00-21.00 WIB.

Selain itu juga akan ada artis ibu kota hingga lokal seperti Pusakata, Adera dan lain-lain.

Ini merupakan expo terbesar di Sumsel karena ada ratusan tenant. Ada dari perbankan, BUMN, BUMD, Dekranasda, kerajinan, wastra makanan, minuman dan lain-lain lengkap. Target transaksi tidak ada, tapi target kita masyarakat mengetahui produk-produk asli Sumsel,” katanya.

Sebagai informasi agenda tanggal 24 Mei 2024 ada lomba mewarnai, akustik, Sriwijaya talent competition, opening dan ada Kopral Jono.

Ada lomba mewarnai, Sriwijaya talent, cosplay, demo masak, fashion show kriya dan artisnya Adera. 26 Mei 2024 ada senam jantung sehat, gerakan BBI dan BBWI, lomba kelakar betok, akustik band, alkazam magician show dan artisnya Pusakata.

27 Mei 2024 ada e sport mobile legend, Sriwijaya Mixolgi Coffee Competition, akustik band, Sriwijaya talent final dan artisnya Hutan Tropis.

28 Mei 2024 ada e sport mobil legend, akustik band, coffee talk, fashion show dari Pagaralam dan closing ceremony. ( ril)

Share :

Baca Juga

Daerah

Tim Ditjen PSP Kementan RI Lakukan Pengecekan Alsintan Di Wilayah Kodim 0815 Mojokerto

Daerah

Pemerintah Kota Blitar Gelar Pembinaan Pengurus Harian LPMK
Pertandingan Sepak Bola Gala Siswa Digelar di Lapangan Cavelery Surabaya

Daerah

Pertandingan Sepak Bola Gala Siswa Digelar di Lapangan Cavelery Surabaya

Daerah

Jepang Motor Ngawi Sarana Diskusi Keselamatan Berkendara, Serta Tempat Edukasi Asuransi mobil   

Daerah

Jamin 91,36 % Penduduk Jawa Timur, BPJS Kesehatan Tetap Fokus Pada Inovasi Layanan Kepesertaan

Daerah

Pemkot Mojokerto Bakal Terbitkan Perwali Tentang Kerjasama Dengan Perusahaan Pers

Daerah

Kodrat Sunyoto Nikmati Campursari Guyon Maton Bersama Masyarakat Menganti Gresik

Daerah

Kota Kraksaan Kembali Raih Penghargaan Adipura