Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 27 Mei 2024 - 18:46 WIB

Berkas Persyaratan Pencalonan Bro Ronny Sebagai Calon Wali Kota Diterima Oleh Ketua Partai Gerindra Kota Kediri

Kediri,Sekilasmedia.com Ketua DPC Gerindra Kota Kediri, Katino menerima langsung berkas Persyaratan Bro Ronny Siswanto untuk Maju Dalam Pilkada November 2024 Mendatang.Berkas berupa Curiculum Vitae dan Visi Misi Bro Ronny panggilan akrab Pengusaha Kediri ini untuk mencalonkan sebagai Walikota Kediri.

Disamping itu Tino panggilan Ketua DPC Partai Gerindra juga mengapresiasi sosok Ronny Siswanto yang merupakan anak muda yang berani dan berkemauan tinggi untuk mencalonkan sebagai bakal calon Walikota Kediri.

Bertempat di kantor DPC Gerindra di wilayah Kelurahan Banjaran Kota Kediri,Katino yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Kediri Periode saat ini juga menyambut secara baik dan terbuka kedatangan sosok Pengusaha tersebut bersama dengan rombongannya yang kompak mengenakan seragam berwarna merah muda tersebut.

“Bentuk silaturahim terjalin berupa komunikasi yang mesra nan hangat, dan menurutnya Partai Gerindra akan membuka lebar silaturahim bagi para bakal calon Walikota Kediri,”tandas Tino

Katino menegaskan, Kita apresiasi anak-anak muda yang sekarang berani tampil untuk bagaimana Kota Kediri besoknya bisa menjadi lebih baik.

Sementara itu, Bro Ronny mengungkapkan, jika ini merupakan partai kelima yang ia datangi untuk bersilahturahim, dan menurutnya berkomunikasi dengan Katino bukanlah hal yang baru dikarenakan sosok Katino merupakan teman lama yang terbiasa berbincang santai di warung kopi.

Ditanya apakah yakin mendapatkan rekom dari kelima partai yang sudah didatangi, Pengusaha Elpiji dan juga kolektor Sepatu basket itu dengan yakin 100 persen.

“Saya yakin 100%, tetapi semua partai yang saya daftar itu kan punya DPP semua, tergantung dengan Ketua umumnya masing masing. Kalau ditanya saya ya yakin,” pungkasnya.

Sekedar diketahui untuk Partai Gerindra sesuai dengan instruksi dari DPP dan DPD tidak membuka penjaringan atau pendaftaran bakal Paslon Walikota dan Wakil Walikota Kediri untuk Pilwali atau Pilkada serentak pada bulan november 2024 mendatang. Dan sejauh ini Partai Gerindra di Pileg 2024 lalu mendapatkan 4 kursi sehingga dalam Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Kediri 27 November 2024 harus berkoalisi untuk bisa mengusung Paslon dengan harus genap 6 kursi.

Share :

Baca Juga

Daerah

SENAM BERSAMA ANGGOTA DASA WISMA DIKANTOR KELURAHAN JOGOTRUNAN

Daerah

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Rawat Inap di RSUD Wlingi.
Gelar Sertijab, Kemenag Simeulue Mulai Gunakan Audit Kinerja

Daerah

Gelar Sertijab, Kemenag Simeulue Mulai Gunakan Audit Kinerja

Daerah

Polisi Amankan Pria dengan Modus Nyewa Motor di Sekitar Pelabuhan Gresik 
Sound Sistem Asal Jawa Tengah, Meriahkan Festival Bersih Desa Mulyo Asri

Daerah

Sound Sistem Asal Jawa Tengah, Meriahkan Festival Bersih Desa Mulyo Asri

Daerah

Utamakan Kwalitas Dengan Pengerjaan Swakelola, HIPPA Penatarsewu Sesuai Standar BBWS

Daerah

Danramil 0818/5 Kepanjen Kapten Kav. Ulum Hadiri Petik Padi Desa Dilem

Daerah

Cak Noto Anggota DPRD Gresik Serius  Kawal Terwujudnya Desa Mandiri Melalui Usaha Wisata