Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 27 Mei 2024 - 16:49 WIB

Maksimalkan Pelayanan, Polresta Sidoarjo Tambahkan Ranmor Dinas

Sidoarjo Sekilasmedia.com-Menunjang kinerja anggota Polresta Sidoarjo dalam upaya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, diserahkan lima mobil dan tujuh motor guna mendukung dinas Polri di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Penyerahan kendaraan bermotor ini dilakukan Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama Polresta Sidoarjo di lapangan apel Polresta Sidoarjo, Senin (27/5/2024).

Ranmor dinas yang diserahkan Kapolresta Sidoarjo, antara lain kepada Satlantas Polresta Sidoarjo satu unit mobil Mazda 6, dua unit Yamaha FJR Moge dan lima unit Kawasaki Trail. Sat Samapta satu unit mobil Mazda 6. Sat Polairud satu unit mobil Mitsubishi Triton. Bagian Logistik satu unit mobil Toyota Avanza. Kemudian Si Keuangan satu unit mobil Toyota Avanza.

Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing berpesan agar penerima kendaraan bermotor dapat menggunakan dengan semestinya, serta hati-hati. Termasuk memperhatikan perawatannya.

“Semoga dengan motor ini dapat menunjang kegiatan operasional di lapangan dan dapat digunakan melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” pesannya.

Dengan adanya tambahan ranmor baru bagi personel Polresta Sidoarjo, diharapkan mampu menjadi motivasi personel untuk lebih giat dan meningkatkan kinerjanya. Saat ini Kabupaten Sidoarjo juga bersiap menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), adanya ranmor baru bisa digunakan personel masif berpatroli serta melakukan cooling system pada masyarakat agar situasi tetap kondusif. (Sud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Cek Vaksinasi Massal di Tunjungan Plaza, Kapolda Jatim: capaian vaksinasi di seluruh Madura hampir 70%

Daerah

Pemkab Gresik Buka Pendaftaran Mudik Gratis 2024, Catat Tanggal dan Syaratnya

Daerah

Polres Lamongan Berhasil Menangkap DPO Pembobol Pabrik dengan Kerugian 1,5 Miliar

Daerah

Turut Semarakkan HUT Kota Mojokerto, 220 siswa mainkan permainan tradisional

Daerah

2 Dusun Tergenang Banjir di Dawarblandong Surut, BPBD : Tinggal kita lakukan pembersihan lumpur

Daerah

Lantik Dua Kades PAW, Bupati Gresik Berpesan Jago Kondusifitas Dan Optimalkan Dana Desa Untuk Kesejahteraan

Daerah

Bupati Ikfina Dorong Wisudawan Cari Pengalaman Kerja, Hadiri Wisuda SMK Pesantren Terpadu Kampus 2

Daerah

Bentuk Heard Immunity, Polresta Mojokerto Sudah Berikan Vaksin Sebanyak 648 Orang