Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 28 Mei 2024 - 13:44 WIB

Bupati Blitar Tandatangani Kesepakatan Bersama dengan Walikota Banjarmasin

Blitar ,sekilasmedia.com-Guna meningkatkan pelayanan publik dan perekonomian masyarakat, Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah melaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina. Senin (27 Mei 2024).

Dilansir dari IG prokopim.blitar, Penandatanganan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut kerjasama antar daerah Pemerintah Kabupaten Blitar dengan Pemerintah Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Pada kesempatan ini Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina menyambut baik adanya penandatanganan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Blitar. Harapannya dengan adanya kerjasama ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Banjarmasin dan juga bisa menekan inflasi daerah.

Mak Rini sapaan akrab Bupati Blitar menyampaikan kerjasama ini untuk meningkatkan pelayanan publik dan peningkatan perekonomian guna kesejahteraan masyarakat. Mak Rini berharap jalinan kerjasama ini terus berlanjut dan menguntungkan kedua daerah.

Penandatanganan kesepakatan bersama ini sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Blitar dalam membantu memasarkan komoditas hasil pertanian dan peternakan di Kabupaten Blitar seperti telur, cabai, daging ayam dan lainnya.

Pada acara ini Bupati Blitar didampingi oleh Kepala Bappedalitbang dan Plt. Kabag Tata Pemerintahan Sekda Blitar. Sedangkan Walikota Banjarmasin didampingi oleh Kepala Disperindag, Kabag Tata Pemerintahan, dan Kepala Bagian Organisasi. ddg

Share :

Baca Juga

Daerah

PT BSI Beri Bantuan Korban Banjir Sukomade

Daerah

Komisi lll DPR RI Berikan Bansos di Tempat Pengungsian

Daerah

Fitrianti Agustinda Sidak Absensi dan Pelayanan Puskesmas

Daerah

Polsek Bubutan menggelar Operasi Cipta Kondisi

Daerah

Harumkan Kota Santri, Siswa MAN 2 Gresik Ukir Prestasi di Ajang Bergengsi Lomba Karya Tulis Ilmiah Internasional

Daerah

Walikota Probolinggo Ajak Masyarakat Untuk Isi Sensus Penduduk 2020 Secara Online

Daerah

Masifkan Patuh Protokol Kesehatan, Sidoarjo Ada Check Point Kawasan Tertib Bermasker

Daerah

Siap Raih WBK, Lapas Lamongan Terima Verifikasi Lapangan TPI