Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Selasa, 28 Mei 2024 - 18:37 WIB

Evaluasi Rutilahu & Jambanisasi Wilayah Kodim 0815/Mojokerto Dikunjungi BPKP Jatim

Mojokerto,Sekilasmedia.com – Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Jawa Timur melaksanakan kegiatan kunjungan kerja di wilayah Kodim 0815/Mojokerto, tepatnya di Kecamatan Gondang dan Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (28/05/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melakukan tahap evaluasi pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dan Jambanisasi yang telah dilaksanakan Kodim 0815/Mojokerto di Tahun 2023 lalu.

Selama kegiatan Monev, Tim BPKP Perwakilan Provinsi Jatim yang diketuai Gading Kara Andika didampingi Pasi Ter Kodim 0815/Mojokerto Kapten Inf Nuril Mustofa beserta Staf.

Dandim 0815/Mojokerto saat dikonfirmasi melalui Pasi Ter Kodim 0815 Kapten Inf Nuril Mustofa menjelaskan, kegiatan Monev ini merupakan tahap pemantauan dari hasil pekerjaan yang telah dilaksanakan Kodim 0815/Mojokerto.

“Kami (Kodim 0815/Mojokerto) berkomitmen untuk terus melakukan sinergitas dengan pihak pemerintah daerah dalam rangka membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Mojokerto Raya”, singkatnya.

Masih kata Kapten Inf Nuril Mustofa, Pihak Tim BPKP Perwakilan Provinsi Jatim mengapresiasi positif atas pelaksanaan program Rutilahu dan jambanisasi di wilayah Kodim 0815/Mojokerto yang berjalan baik
dan overprestasi.

Tim Monev BPKP yang turun ke lapangan mengecek sejumlah sasaran Rutilahu sangat senang karena dari sisi bangunan maupun kelayakan sudah sesuai standar.

Tampak hadir dalam kegiatan, Danramil 0815/18 Gondang Kapten Arh Suminto, Danramil 0815/16 Pacet Kapten Czi M. Saikhu Anwar, perangkat desa dan warga penerima bantuan renovasi Rutilahu.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Wong Ndesa, Nrimo Ing Pandum Dan Legowo

TENTARAKU

Jepang Berbuka Koramil 0814-02 Diwek Bagikan Takjil Gratis pada Pengguna Jalan

TENTARAKU

TMMD Imbangan Ke-114 Mojokerto, Sasaran Non fisik Berikan Layanan Administrasi Kependudukan

TENTARAKU

Babinsa Sumberjo Dampingi Penyaluran BLT BBM ,Sembako dan PKH di Balaidesa Sumberjo

TENTARAKU

Demi Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim 0814/Jombang Gelar Latihan Menembak

TENTARAKU

Tetap Jaga Kerapian, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Rutin Semir Sepatu

TENTARAKU

Bahas Rencana Kegiatan Persit KCK Cabang XLVII, Kodim 1203, Gelar Rapat Pengurus

TENTARAKU

Serda Nurmahani Bersama Warga Kerja Bakti Bangun Mushola