Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 28 Mei 2024 - 18:36 WIB

Peresmian Makoramil Prajurit Kulon Dan Syukuran Kenaikan Pangkat Personel Kodim 0815 Mojokerto Dihadiri Bupati Ikhfina

Mojokerto ,Sekilasmedia.com– Bupati Ikfina Fahmawati menghadiri undangan acara peresmian Makoramil 0815-01 Prajurit Kulon dan syukuran kenaikan pangkat PA, BA, dan TA personel Kodim 0815 Mojokerto. Pada acara tersebut Bupati Ikfina juga berkesempatan untuk menandatangani prasasti dan memotong pita sebagai tanda persemian Makoramil.

Giat peresmian Makoramil Prajurit Kulon sendiri diadakan pada Selasa (28/5) malam dengan turut dihadiri oleh beberapa Jajaran Forkomipda Mojokerto Raya beserta dengan Perwakilan OPD se-Mojokerto Raya.

Melalui sambutannya, Komandan Kodim (Dandim) 0815 Mojokerto, Letkol Inf. M Iqbal Prihanta Yudha menuturkan bahwa peresmian Makoramil ini adalah sebagai penanda selesaianya proses rehab pada bangunan yang juga berperan penting bagi Kodim 0815 itu.

“Sebagai mana kita ketahui bersama, markas Koramil 0815-01/Prajurit Kulon ini merupakan bangunan yang sudah cukup tua, namun memiliki peran penting bagi Kodim 0815 Mojokerto, oleh karena itu demi kelancaran tugas sehari-hari maka diperlukan rehab bangunan, termasuk fasilitas di dalamnya,” Jelasnya.

Selain itu, Dandim 0815 juga mengucapkan selamat kepada para personelnya atas kenaikan pangkat yang diterima, kedepannya ia berpesan agar para personelnya tersebut bisa tetap belajar dan pandai dalam menempatkan diri.

“Saya ucapkan selamat berbahagia atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, semakin tinggi pangkat maka semakin besar tanggung jawabnya, untuk itu selalu belajar dan pandai-pandailah dalam menempatkan diri, dalam keadaan apapun dan dimanapun,” Ungkapnya.

Sebagai penutup acara peresmian dan syukuran pada malam hari itu, terdapat sesi hiburan berupa live band performance dan ramah tamah yang kental dengan nuansa kekeluargaan sebagai bagian dari Forkopimda Mojokerto Raya.(SM)

Share :

Baca Juga

Daerah

Reses DPRD Kota Mojokerto Bertajuk Menebar Bakti Membangun Negeri

Daerah

Wali Kota Libatkan Media Dalam Edukasi Pemberantasan Rokok Ilegal

Daerah

Peran Penting Kearsipan Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan

Daerah

kapolresta mojokerto terima reward dari dpr-ri sekaligus beri reward masyarakat yang membantu tugas polri

Daerah

Propam Polresta Sidoarjo Cek Sikap Anggota

Daerah

Nenek Ya Tripah Menerima Bansos Dari Relawan Kemanusiaan Bersama Bhabinkamtibmas 

Daerah

Akibat Pendemi Covid-19, Anggaran Pembangunan  Gedung Islamic Center Tahap II Mengalami Addendum

Daerah

Demi Cegah Kecelakaan, Satlantas Polres Gresik Gelar Ruwatan Lantas Police Go To School di SMAN Cerme