Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 28 Mei 2024 - 07:31 WIB

Pj. Walikota Palembang H. Ratu Dewa Meninjau Pemasangan Lampu Jalan Developer Peduli di JI. Talang Kepuh Kel. Gandus

Palembang,Sekilasmedia.com-Masyarakat kota Palembang, khususnya yang berada di Jalan Talang Kepuh, Kelurahan Gandus, Kecamatan Gandus Palembang nampaknya kita dapat semakin tersenyum berkat adanya penambahan Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) melalui Program Developer Peduli.

“Bahkan, pemasangan lampu PJU tersebut langsung di saksikan oleh Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa bersama para OPD terkait serta pihak developer sendiri, salah satunya developer dari Gadang Berlian.

Dalam peninjauannya, Ratu Dewa menyampaikan bahwa sebanyak kurang lebih 100 titik lampu PJU akan dipasang menyebar di kawasan Gandus Palembang.
Bukan tanpa alasan, Ratu Dewa juga menyampaikan alasannya dipilih daerah Gandus Palembang sebagai lokasi prioritas atas pemasangan lebih kurang 100 titik Jampu.

“Daerah Gandus Palembang ini memang sangat minim untuk lampu penerangan jalan dan cukup gelap. Maka dari itu, kita telah menyisir dan kita pasang lampu di daerah Talang Kepuh ini,” kata Ratu Dewa, Senin (27/05/2024)

Masih dikatakannya, bahwa apa yang dilakukan tersebut juga tak lepas dari bantuan atau sumbangan dari Program Developer Peduli. Menurutnya, saat ini Pemerintah kota Palembang sangat terbatas terkait pemasangan lampu jalan itu sendiri, baik dari sisi anggaran dengan jumlah titik lampu baru yang cukup banyak, yakni kurang lebih 30 ribuan titik lampu baru.

“Belum lagi lampu lampu yang rusak yang banyak tersebar di wilayah kota Palembang. Maka dari itu kita Pemerintah Kota cukup terbantu sekali dengan Program Developer Peduli,’ ujarnya. Dan ini akan terus berlanjut, setelah ini kita akan sisir dan mencari titik titik yang lain di Kecamatan Gandus Palembang ini, tutupnya.
( ril)

Share :

Baca Juga

Daerah

Samsat benculuk Banyuwangi Sajikan Pelayanan Prima Bagi Wajib Pajak

Daerah

Dua Desa di Gresik Mulai Salurkan BLT Dana Desa Ke Warga Penerima

Daerah

Gubernur Khofifah Pastikan Edaran Surat Undangan Doa Bersama di Grahadi Adalah Hoax

Daerah

Lomba Dayung Desa Gredek Diikuti 24 Kontingen Dengan Hadiah Jutaan Rupiah

Daerah

Kunjungan Kerja ke Polsek Jajaran, Begini Arahan Kapolres Lamongan

Daerah

Ditresnarkoba Polda Jatim Resmikan Kampung Tangguh Bebas Narkoba di Sidoarjo

Daerah

Polres Pasuruan Bersholawat Dalam Rangka Isro’ mi’roj Dan Sukseskan Ops Keselamatan Semeru 2023

Daerah

Kapolsek Wonoayu Motivasi Pelajar Juga Cegah Kenakalan Remaja