Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 29 Mei 2024 - 18:20 WIB

Jaga Kamtibmas, Kapolres Kediri Kota Ajak Warga Blimbing Mojo Kediri Ngobrol Bareng

Kediri ,Sekilasmedia.com– Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. ajak ngobrol kamtibmas warga Desa Blimbing Kec Mojo Kab Kediri, Rabu (29/5/2024)

Ngobrol bareng Pak Kapolres ini merupakan program Kapolres Kediri Kota dengan tujuan untuk mengetahui permasalahan kamtibmas yang terjadi di tengah masyarakat

Pak Kapolres juga mengajak warga Desa Blimbing Ngobrol Bareng dan membuka ruang bagi publik untuk menyampaikan berbagai persoalan, uneg uneg, pendapat saran dan kritikan serta problem terkait apa saja yang dialami masyarakat.

“Terima kasih atas peran bapak ibu yang sudah berperan aktif dalam menjaga lingkungan, siapa lagi kalau bukan kita yang menjaga rumah kita sendiri siapa lagi”, terang Kapolres

AKBP Bramstyo Priaji juga menyampaikan, bahwa peran Polri sebagai penjaga Harkamtibmas tidak bisa berjalan sendiri, diperlukan sinergi dari seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

“Kalau ada permasalahan di lingkungan, silahkan laporkan kepada kami pihak Kepolisian, jangan biarkan masalah kecil menjadi besar, apabila memerlukan kehadiran Polisi kami dari Polres Kediri Kota dan Polsek jajaran siap membantu,” tegas Kapolres.

Sementara itu, dari sebagian warga juga ada yang menyampaikan curhatnya terkait permasalah kamtibmas dan hal itu direspon cepat langsung oleh Kapolres.

Tidak hanya itu, ucapan terima kasih juga disampaikan oleh warga karena selama ini Polres Kediri Kota dalam kinerja memberikan pelayanan kepada masyarakat sudah sangat maksimal dan dampaknya dirasakan langsung oleh masyarakat

Acara ngobrol bareng Pak Kapolres di akhiri dengan menyerahkan paket satunan kepada warga Ds Blimbing yang membutuhkan

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kediri Kota, PJU Polres Kediri Kota, Forkopimcam Kec Mojo serta Kades se Kec Mojo serta warga masyarakat Ds Blimbing Kec Mojo Kab Kediri.

Share :

Baca Juga

Daerah

Al Hassanah Foundation Dukung Jokowi Untuk Perbaiki Carut Marutnya PPDB

Daerah

Inilah 23 Pejabat Yang Di Mutasi Bupati

Daerah

Quick Respon Polres Lamongan Amankan TKP Truck Barang Laka Tunggal Di Daerah Deket Wetan

Daerah

Penuh Haru, Pisah Sambut Kapolsek Sekaran
Proses Papingisasi Gedoh, Diduga Asal - Asalan

Daerah

Proses Papingisasi Gedoh, Diduga Asal – Asalan

Daerah

Polresta Sidoarjo pamerkan SKCK Online dalam IPS Forum 2018

Daerah

Pemkot Salurkan Hewan Kurban untuk Masyarakat Kota Probolinggo

Daerah

Polres Gresik Siap Amankan Pilkades Serentak di Gresik