Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 29 Mei 2024 - 13:29 WIB

Pelantikan Jajaran Pengurus Perhumas Muda Surabaya Raya 2024-2026 di Kampus Stikosa AWS

Surabaya ,Sekilasmedia.com– Sebagai rangkaian agenda HUT ke-6 Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) Surabaya Raya 2024, Sukowidodo, Ketua Perhumas Surabaya Raya 2024 melantik jajaran pengurus Perhumas Muda periode 2024-2026 di Ruang Multimedia kampus Stikosa-AWS Surabaya, Selasa 28/5/2024. Sekaligus penandatanganan MoU antara Perhumas Surabaya Raya dan Stikosa-AWS untuk pengembangan SDM anggota Perhumas Muda Surabaya Raya

Perhumas Muda adalah organisasi dibawah naungan Perhumas untuk memberikan ruang bagi anak muda guna mengembangkan potensi serta minat mereka dalam bidang kehumasan. Penetapan pengurus ini merupakan kelanjutan dari acara perekrutan Perhumas Muda Surabaya yang diikuti oleh 50 peserta dari berbagai perguruan tinggi di Surabaya dan sekitarnya di Aula kantor BPJS Kesehatan Jawa Timur pada tanggal 22 Pebruari 2024 lalu.

Sedangkan susunan pengurus Perhumas Muda 2024-2026 sebagai berikut :
Muhammad Dafa Ulhaq Bintoro dari UPN “Veteran” Jawa Timur dan Cinta Najwa Fauzi dari Universitas Airlangga Surabaya sebagai Ketua dan Wakil Ketua masa bakti 2024-2026. Sekretaris 1 Habibur Rohman (Unair), Sekretaris 2 Ni Made Yunita (Universitas Bhayangkara Surabaya), Bendahara 1 Nimas Safira Widhiasti (Unair), Bendahara 2 Elvira Chomdiyah (Untag Surabaya).

Divisi Komunikasi Eksternal : Kevin Jonathan (Petra Christian University-PCU), Gayani Mawar Wangi (UNIM), Fara Haslinda (Unesa), Clarissa Clivia Fasya (UIN Sunan Ampel Surabaya).

Pengembangan SDM : Sindy Riska Fadillah (Unesa), Maria Feronica (PCU), Genesis Sheraline (PCU). Litbang : Claudia Sekar (UPN Veteran), Vania Falah (Stikosa AWS), Moch. Alif Maulana (Stikosa AWS). Event Organizer : Ahlul Mahabbah (UPN Veteran), Achmad Shobich (Universitas Muhamadiyah Sidoarjo) dan Keysaria Harista (Stikosa AWS).

Selain acara pelantikan, para pengurus Perhumas Muda Surabaya Raya periode 2024-2026 serta para mahasiswa yang hadir dibekali dengan pemaparan materi kehumasan oleh dua narasumber, Jokhanan Kristiyono (Ketua Stikosa AWS) dan Indriani Siswati, Deputy Head Corporate Communications PT Merdeka Coppergold Tbk, yang juga Wakil Ketua Perhumas Surabaya Raya. Saat ini Perhumas Muda sudah terbentuk di 10 kota di seluruh Indonesia. ***(Sas)

Share :

Baca Juga

Daerah

Walikota Mojokerto Terima Penghargaan KLA Madya dan Pelopor Ruang Bermain Ramah Anak

Daerah

Kapolres Blitar Kota Bersama Forkopimda Musnahkan Knalpot Brong Hasil Razia 

Daerah

Asosiasi Petani Kopi Wonosalam Berhasil Wujudkan Kopi Excelsa Wonosalam Bisa Tembus Ke Malaysia

Daerah

Walikota Probolinggo Tinjau Kesiapan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Corona

Daerah

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menjadi salah satu tokoh yang tidak luput memberikan ucapan selamat pada peringatan Hari Jadi ke-104 Kota Mojokerto kali ini

Daerah

Quick Respon Polres Lamongan Amankan TKP Truck Barang Laka Tunggal Di Daerah Deket Wetan

Daerah

Samsat Bangil Di Penuhi Wajib Pajak .

Daerah

Launching Program Kanggo Riko Oleh Pemkab Banyuwangi Di Balai Desa Jajag.