Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Rabu, 29 Mei 2024 - 17:38 WIB

Pompa Air Brigade Alsintan Alirkan Air di Lahan Jagung, Ketua Poktan Tani Makmur : Terima Kasih Bapak Menteri Pertanian Dan Bapak TNI

Mojokerto, Sekilasmedia.com– Usai gelaran acara penyerahan Pompa Air Brigade Alsintan, jajaran Koramil Kodim 0815/Mojokerto segera menindaklanjuti pendistribusian secara langsung ke wilayah teritorial masing-masing.

Tak ketinggalan, Koramil 0815/10 Bangsal yang menerima bantuan sebanyak dua unit pompa air di Markas Kodim 0815. Dengan menggunakan satu unit kendaraan pickup pompa air tersebut diangkut menuju Makoramil 0815/10 Bangsal, Jalan Raya Bangsal, Desa Bangsal, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (29/05/2024).

Danramil 0815/10 Bangsal Kapten Inf Heru Widodo Cahyono Putro usai menandatangani administrasi serah terima dengan Ketua Poktan Tani Makmur, mengatakan, pihaknya mendapatkan bantuan pompa air sebanyak dua unit dan akan segera difungsikan di sumber air yang berada di lahan jagung Dusun Glonggongan Desa Sumbertebu dan Dusun Punggul Desa Ngastemi.

“Bantuan ini tentunya sangat memberikan manfaat secara maksimal dalam proses produksi mulai pengolahan lahan hingga menjelang panen di wilayah teritorial kami. Para Babinsa kami di lapangan akan terus melakukan upaya monitoring secara melekat dengan Poktan yang ada”, ujarnya.

Sementara itu, saat didampingi Babinsa Sumbertebu Sertu Imam Supi’i, Ketua Poktan Tani Makmur, Karsono, mengucapkan terima kasih atas bantuan pompa air Brigade Alsintan.

“Saya mewakili Kelompok Tani (Poktan) Tani Makmur sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Kementan RI dan Bapak TNI yang telah memberikan bantuan pompa air. Harapan kami dengan adanya bantuan ini hasil panen jauh lebih baik dari sebelumnya”, harapnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Danramil Tambakrejo Terus Support Satgas TMMD Kodim Bojonegoro

TENTARAKU

Tim Dispenad Turun ke Lokasi TMMD, Melakukan Peliputan Serta Wawancara Degan Pihak Terkait

TENTARAKU

Cegah Sebaran Covid-19, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Berbagi Masker Gratis

TENTARAKU

Gercep, Babinsa Koramil Dawarblandong Bareng Polsek & Relawan Evakuasi Pohon Tumbang

TENTARAKU

Cari Lahan Kosong Buat Lapangan Bola Voli, TMMD Tapsel

TENTARAKU

Kedekatan Babinsa Koramil 0814/15 Mojowarno Dengan Siswa – Siswi Sekolah Dasar

TENTARAKU

Ini Dulu Gubuk Kecil Beda Sekarang Satgas TMMD Kodim Sampang di Rumah Bu Latima

TENTARAKU

Jaga Kondusifitas, Babinsa Koramil 0814-10/Mojoagung Laksanakan Pengamanan Turnamen Bola Volly