Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Kamis, 30 Mei 2024 - 19:44 WIB

Polisi Evakuasi Mayat Seorang Lelaki Yang Gantung Diri di Sebuah Pohon

Batu, sekilasmedia.com– Polisi mengevakuasi penemuan mayat Seorang pria bernama Udin Ismail di sebuah ladang yang terletak di Dsn. Krajan RT. 01 RW. 06 Ds. Oro oro ombo Kec. Batu Kota yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah pohon. Kamis (30/5).

Ipda Trimo menceritakan, kejadian bermula saat Saksi Sdr. Supriadi pukul 05.30 WIB datang ke sebuah ladang yang terletak di Dsn. Krajan RT. 01 Rw. 06 Ds. Oro oro ombo Kec. Batu Kota Batu berniat untuk mencari rumput, kemudian dirinya melihat ada seorang laki-laki yg tergantung di sebuah pohon.

Mengetahui hal tersebut kemudian Sdr. Supriadi meminta bantuan kepada warga sekitar dan menghubungi saksi atas nama Sdr. Romi dan Sdr. Dawi yang kemudian informasi tersebut diteruskan ke Polsek Batu dan Polres Batu .

Tak lama kemudian Petugas Inafis dari Sat Reskrim Polres Batu tiba di lokasi dan melakukan olah TKP serta menurunkan Korban dari atas Pohon yang selanjutnya jenazah korban di bawa ke RS. Hasta Brata untuk dilaksanakan pemeriksaan.

Kasi Humas Polres Batu Ipda Trimo mengatakan, saat dilakukan penyelidikan terhadap korban tidak ditemukanya indikasi kekerasan, dan murni bunuh diri dengan didapati kondisi jenazah yang lidahnya terjulur keluar dan mengeluarkan air liur.

“Setelah dilakukan penyelidikan terhadap korban, serta pemeriksaan luar tidak ada indikasi kekerasan pada tubuh korban, dan murni melakukan bunuh diri,” ucapnya saat dikonfirmasi di sela kegiatan Netizen di tempat Wisata Selecta.

Kasi Humas juga menambahkan bahwa dari pihak keluarga korban sudah mengikhlaskan atas peristiwa tersebut dan tidak bersedia terhadap korban untuk dilakukan Autopsi, dan hanya bersedia dilakuan Visum Luar saja yang sudah dituangkan dalam surat pernyataan.

“ Ipda Trimo menambahkan menurut Informasi dari pihak keluarga , Korban nekat mengambil jalan pintas untuk mengakhiri hidupnya diduga karena frustasi akibat sulitnya mencari pekerjaan,” tegas Kasi Humas. (BAS)

Share :

Baca Juga

Daerah

Polsek Wonosalam Mengadakan Bansos Yatim Piatu Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76

Daerah

Evaluasi PPKM Mikro Tahap 2 Kota Batu, Zona Hijau Meningkat

Daerah

Isi Jabatan Kosong, Kades Selorejo Lantik Perangkat Desa Baru

Daerah

Ada Tambahan Kloter, Bandara Juanda Layani Embarkasi Hingga 23 Juni 2023

Daerah

Pemkab Blitar Melalui Dinas Pendidikan Gelar Siraman Rohani Pendidik Paud – SD

Daerah

Pemkot Batu Bersama BPN Gelar Kerjasama Pertanahan Dengan Pola Trijuang

Daerah

Seminar Lingkungan Hidup dan Pemaparan Audisi Inovasi Lingkungan

Daerah

Paskib SMK YPM 3 Taman Jawara