Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 31 Mei 2024 - 21:04 WIB

Pj Gubernur Fatoni Saksikan Display Drumband AAU Memotivasi Generasi Muda Ikut Bergabung 

PALEMBANG Sekilasmedia.com-Pj. Gubernur Sumsel, Agus Fatoni yang baru saja pulang usai mendampingi Kunjungan Kerja Presiden RI, Ir. Joko Widodo kemarin (30/5) di Musi Rawas, Musi Rawas Utara, dan Lubuk Linggau, menyempatkan hadir untuk Menyapa Peserta Display Drumband Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Udara (AAU) di Lanud SMH Palembang.

 

Kegiatan yang dilaksanakan mengundang antusias masyarakat dan anak didik sekolah yang berada disekitar lokasi untuk hadir dan menyaksikan penampilan Unit Drumband Gita Dirgantara,. Tampak juga Pj. Gubernur Sumsel, Fatoni sangat menikmati pertunjukan dan atraksi yang ditampilkan oleh kelompok drumband tersebut.

 

Usai menyaksikan penampilan Drumband, Fatoni menuju lapangan untuk menyapa dan foto bersama dengan personil drumband. Melalui konferensi pers, Fatoni memberikan komentarnya terkait dengan penampilan drumband yang ia saksikan. Dirinya mengatakan bahwa pertunjukan yang ditampilkan sangat menarik, bagus dan kompak.

 

“Kami baru saja menyaksikan penampilan kontingen cakra wahana paksa di Lanud SMH Palembang. Penampilan sangat menarik, bagus dan kompak. Ini merupakan kebanggaan kita, kebanggaan bangsa kita, semoga ini memotivasi kepada generasi selanjutnya untuk bergabung dengan Akademi Angkatan Udara”, tuturnya.

 

Fatoni juga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Gubernur AAU, Marsekal Pertama TNI Meka Yudanto, S.Sos.,M.A.P karena telah memilih Sumatera Selatan untuk dilaksanakannya kegiatan Display Drumband Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Udara di Lanud SMH Palembang.

 

“Kami mengucapkan selamat dan apresiasi setinggi – tingginya atas terlaksananya kegiatan ini. Kami juga mengucapkan terimakasih karena telah memilih lokasi ini untuk mensosialisasikan Akademi Angkatan Udara di Sumsel”, ucap Fatoni.

 

Sementara itu, Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara, Marsekal Pertama TNI Meka Yudanto, S.Sos.,M.A.P menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan dalam rangka untuk mensosialisasikan Akademi Angkatan Udara di daerah serta memberikan motivasi kepada Siswa/i didik yang menyaksikan pertunjukan tersebut untuk bergabung dengan Akademi Angkatan Udara.

 

Turut hadir Panglima Kodam II/Sriwijaya, Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si, M.Tr (Han), Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Kolonel Pnb Rizaldy Efranza,S.T., M.N.S.S., Komandan Pangakalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palembang, Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan, Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat,

Drs. H. Edward Chandra, MH dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel.

( ril/N)

Share :

Baca Juga

Daerah

Rayakan Hari Raya Idul Adha 1444H, 3.811 Ekor Hewan Qurban di Sembelih di Asahan

Daerah

Polres Gresik Gerak Cepat Tangkap Kepala Sekolah MTS Pemukul 15 Siswi

Daerah

Camat Besuk  Lantik 5 Perangkat Desa Sindet Lami

Daerah

Prihatin Jalan Berlubang, Anggota DPRD Gresik Turun Tangan Perbaiki Jalan

Daerah

MUHAMMADIYAH DAN NU BERSINERGITAS DENGAN PEMERINTAHAN KAB.LUMAJANG

Daerah

Polda Jatim Klarifikasi Video Viral Pengurusan SIM di Gresik

Daerah

Ciptakan Harmonisasi Dan Kondusifitas, Pemkab Lamongan Lakukan Moderasi Agama

Daerah

Sambut TIm Penilai Internal, Petugas dan Warga Binaan Rutan Negara Yel Yel WBK