Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 31 Mei 2024 - 15:22 WIB

Unit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Berhasil Evakuasi Pelajar yang Nyaris Tewas di Kolong Truck Tronton

Lamongan, Sekilasmedia.com – Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan bersama anggota melaksanakan evakuasi kepada seorang pelajar di lamongan yang mengalami kecelakaan lalu lintas hingga masuk ke kolong truck tronton.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan IPDA Hadi Siswanto menjelaskan kronologi kejadian, “ Kecelakaan tersebut terjadi di jalan Panglima Sudirman tepatnya di Kelurahan Sidokumpul Kecamatan Lamongan Kota.

Pelajar bernama Muhammad Akbar Hidayatullah warga Perum Sekar Desa Tanjung Kecamatan Lamongan Kota mengalami kecelakaan setelah masuk ke kolong truk tronton dengan nomor polisi L 9234 UO, yang dikemudikan oleh Bambang, warga Ngandong, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, pada Jumat (31/5/2024).

Pantauan di lokasi kejadian penyelamatan korban yang terjepit di kolong truk berlangsung dramatis karena pelajar yang terlibat dalam kecelakaan tersebut terjepit di as roda truk tronton.

Warga setempat bersama petugas kepolisian berusaha keras menyelamatkan pelajar tersebut dengan mendongkrak as roda truk. Setelah berhasil dievakuasi, ia segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

“ Kecelakaan ini bermula ketika Muhammad Akbar Hidayatullah mengendarai sepeda motor dari arah Barat ke Timur untuk menuju sekolahnya,” lanjutnya.

Di tengah perjalanan, tepatnya di Jalan Panglima Sudirman, ia tertabrak truk box dari belakang, yang membuatnya terpental ke arah kanan. Pada saat yang bersamaan, truk tronton melaju dari arah Timur ke Barat, dan karena jarak yang sangat dekat, Muhammad Akbar masuk ke kolong truk dan terjepit di as rodanya.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Korban mengalami luka lecet pada kaki dan korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,” kata Ipda Hadi. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Jelang Nataru, Polsek Kebomas Intensifkan Patroli

Daerah

Bupati Lumajang : Ekonomi Maju Bisa Tekan Masalah Kriminalitas

Daerah

Bersama Bu Min, Ratusan Alumni PMII Gresik Gelar Halal Bihalal dan Talkshow

Daerah

Bupati Pekalongan Ucapkan Terima Kasih dan Penghargaan Kepada Anggota DPRD 

Daerah

Dinas Pertanian Kabupaten Asahan Beri Pelatihan Pembuatan Pupuk Kompos Kepada Masyarakat

Daerah

Lembaga survei Accurate Research and Consulting Indonesia (ARCI)

Daerah

Kapolresta dan Pemkab Sidoarjo Komitmen Bersama Perangi Narkoba 

Daerah

Polresta Mojokerto Turunkan Jibom Sisir Gereja Amankan Jelang Natal