Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 1 Juni 2024 - 18:52 WIB

Kapolresta Sidoarjo Dapatkan Pin Emas Kapolri di Hari Lahir Pancasila

Sidoarjo,Sekilasmedia.com,-Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Imam Sugianto menyematkan Pin Emas dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, secara langsung kepada Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing.

Penyematan dilakukan di saat upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di Mapolda Jatim, Sabtu (1/6/2024).

Pemberian Pin Emas Kapolri itu merupakan Penghargaan Tertinggi yang diberikan Kapolri melalui Kapolda Jatim kepada Kombes Pol Christian Tobing, atas Dedikasi dan Inovasinya sebagai Anggota Kepolisian Republik Indonesia dalam memberikan Pelayanan Publik yang Maksimal dan Optimal kepada Masyarakat Umum dalam menjalankan tugas Kepolisian.

Orang Nomor Satu di Jajaran Polresta Sidoarjo yang menerima langsung Reward dan Penghargaan Pin Emas Kapolri mengaku bangga dapat melakukan yang terbaik untuk masyarakat, khususnya terkait Pelayanan Publik di lingkungan Polresta Sidoarjo.

Dalam kesempatan itu, Kombes. Pol. Christian Tobing juga menyatakan selain bangga juga terima kasih kepada seluruh Perwira dan anggota Polresta Sidoarjo dan jajarannya yang selama ini turut membantu dalam memberikan layanan publik yang maksimal kepada masyarakat.

“Melalui Reward Pin Emas Kapolri yang kami terima ini, semoga bisa menambah semangat dan memotivasi kami di Sidoarjo untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, terutama dalam situasi kamtibmas secara aman dan kondusif,” kata Kombes. Pol. Christian Tobing.

Selain itu, terima kasih juga disampaikan kepada jajaran Forkopimda dan masyarakat Sidoarjo yang telah bekerjasama dan mendukung kinerja Polri, khususnya di wilayah Sidoarjo.

Sementara itu, sejumlah inovasi layanan publik di lingkungan Polresta Sidoarjo yang menonjol saat ini diantaranya layanan online SKCK keliling, layanan SIM yang cepat, serta pengaduan masyarakat terpadu yang dilayani di Mako Polresta Sidoarjo. (Sud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Sepasang Sejoli Terciduk Satpol PP Kota Kediri Saat Bermesraan Dalam Kamar Kos

Daerah

Hadirnya Politama, Meneguhkan Kota Mojokerto Sebagai Kota Pelajar

Daerah

Kapolda Jatim Berikan Sambutan dan Pembekalan Wawasan Kebangsaan pada 8.275 Mahasiswa Baru Unair

Daerah

Arema Police Sobo Kelurahan Polresta Malang Kota Berikan Layanan Vaksinasi dosis kedua untuk Supeltas dan masyarakat umum

Daerah

Kemenpu Menberikan Apresiasi Atas komitmen Banyuwangi Dalam Mempertahankan Identitas Lokal

Daerah

Satgas Preventif Ops Ketupat Semeru 2024, Polres Lamongan Gelar Patroli Tempat Umum

Daerah

Pemkab Probolinggo Siapkan Rapid Test Antigen Masal di Kecamatan Zona Merah

Daerah

Guyub Rukun TNI Polri dengan Olahraga Bersama dalam Pertandingan Tenis