Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 1 Juni 2024 - 07:18 WIB

Pj. Walikota Palembang Ratu Dewa Menyerahkan Bantuan Untuk Wali Murid Kurang Mampu Di Gedung Metasari Palembang

PALEMBANG Sekilasmedia.com-Pj.Wali Kota Palembang Ratu Dewa. Menyerahkan bantuan untuk Wali Murid kurang mampu tingkat sekolah dasar di wilayah Kecamatan Sako palembang

Jumat ( 31/05/2024)

 

Ada 675 paket bantuan diserahkan untuk 11 Sekolah dasar ( SD) dan SMP 4. di Sekecamatan Sako.palembang. masing-masing menerima paket. Paket bantuan berupa Beras 5kg.

 

“Alhamdulillah saya bersama dewan Pendidikan Kota Palembang memberikan bantuan beras bagi keluarga yang kurang mampu, semoga

bermanfaat katanya.

orang tua ataupun siswanya yang katagori kurang mampu maka kita kasih yang tersebar di beberapa Kelurahan dan semoga ini adalah salah satu bentuk pedulian dan juga berbagi karena kita tahu. Angka kemiskinan ekstrem di Palembang sekarang memang turun 22% p tetapi dengan meringankan beban bagi Warga kata Dewa.

 

Pj Ratu Dewa Menjelaskan bantuan ini memang dari awal saya tetapkan saya konsisten dengan keluarga penerima. Mereka tetap kita berikan, khususnya karena ada dua penanganan di Palembang yaitu sekolah SD maupun SMP. Kalau SMA adalah tanggung jawab dari pemerintah provinsi katanya.

Kegiatan seperti ini terus berlanjut, sehingga memberikan

paket bantuan sembako kepada warga miskin di Palembang.

 

Camat Sako Rakhman Hidayat Pane, S.STP. Mengatakan ada nya kegiatan ini, Alhamdulillah bantuan ini merupakan salah satu program kegiatan dari Pj. Walikota palembang Ratu Dewa. dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan di wilayah kecamatan sako palembang.

 

Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa paket beras yang diserahkan untuk 11 sekolah. dasar dan 4 untuk SMP Yang artinya, masing-masing sekolah. mendapatkan bantuan paket beras.

 

Kegiatan ini tak hanya dilakukan pemerintah untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan dasarnya. Tetapi juga memastikan transparansi dan responsivitas pemerintah dalam menanggapi kebutuhan siswa dan siswi terkait kualitas bantuan pangan yang diberikan. ucapnya.

( Nn)

Share :

Baca Juga

Daerah

Wali Kota Batu Pimpin Apel Pagi Bersama Peringati Harganas Ke XXVII Tahun 2020

Daerah

Jaga Kondusifitas di Bulan Ramadhan, Satsamapta Polres Gresik Gelar “Pasar Ta’jil”

Daerah

DPRD Kabupaten Mojokerto Bentuk Tim Pansus, Bahas Raperda Tentang RTH dan Kepemudaan

Daerah

Pemkab Sidoarjo Berikan Sembako Korban PHK

Daerah

Polsek Paciran Polres Lamongan  Amankan Pelaku Penipuan Pre Wedding di Beberapa Wilayah Lamongan

Daerah

Gandeng Umat Kristiani, Polresta Sidoarjo Laksanakan Program Minggu Kasih

Daerah

Polres Blitar Gelar Jumat Curhat Bersama Para Dai Kamtibmas

Daerah

Bupati Gresik Minta IKA PMII Gresik Jaga Sinergitas Dan Berkontribuasi