Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Minggu, 2 Juni 2024 - 17:48 WIB

HJL Ke-455, Kapolres Lamongan Hadiri Pagelaran Wayang Kulit Dan Sosialisasi Ketentuan Peraturan Perundangan di Bidang Cukai

Lamongan, Sekilasmedia.com – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Lamongan ke-455, Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si., beserta Ketua Bhayangkari Cabang Lamongan turut menghadiri pagelaran Wayang Kulit yang digelar pada Sabtu malam, (01/06/2024) di halaman Pemkab Lamongan.

Acara yang dimulai sekitar pukul 19.30 WIB dan berakhir pukul 03.00 WIB ini juga menjadi ajang sosialisasi ketentuan peraturan perundang-undangan di bidang cukai.

Pagelaran Wayang Kulit yang meriah ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan pejabat daerah. Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lamongan beserta istri, Dandim 0812 Lamongan beserta istri, Kapolres Lamongan beserta istri, Kajari Lamongan, Ketua PN Lamongan beserta istri, para OPD Pemkab Lamongan, para Camat se-Kabupaten Lamongan, PJU Polres Lamongan, serta masyarakat dan komunitas pecinta Wayang Kulit.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan acara, dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Setelah itu, dilakukan pemberian penghargaan kepada para Camat dan Kepala Desa yang berprestasi. Bupati Lamongan kemudian menyampaikan sambutannya, yang diikuti dengan doa bersama.

Acara inti yakni pagelaran Wayang Kulit menjadi puncak malam tersebut, menampilkan cerita-cerita wayang yang sarat makna dan hiburan.

Selain memperingati hari jadi Lamongan, pagelaran ini juga dimanfaatkan untuk memberikan sosialisasi mengenai ketentuan peraturan perundang-undangan di bidang cukai, sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi peraturan yang berlaku.

Pagelaran Wayang Kulit ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga memperkuat ikatan sosial dan budaya di tengah masyarakat Lamongan, serta mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya kesadaran hukum. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Hasil SWAB DPRD Kota Probolinggo Keluar, Dua Anggota Dewan Terkonfirmasi Positif COVID-19

Daerah

SENAM BERSAMA ANGGOTA DASA WISMA DIKANTOR KELURAHAN JOGOTRUNAN

Daerah

Aiptu Sumilak “Mantri Pasar” Mojokerto Ciptakan sistem sosial kondusif*, *Kapolda Jatim beri Apresiasi

Daerah

Bupati Blitar Ajak Pelaku UMKM Tingkatkan Produknya

Daerah

Literasi Digital Kabupaten Gresik

Daerah

Kasat Lantas Polres Banyuwangi AKP Ris Andrian YN Digantikan AKP Prianggo Malau Parlindungan,

Daerah

Kapolresta Mojokerto Pimpin Sertijab Tiga Kasat Opsnal dan Kapolsek Kemlagi

Daerah

JAMULA, Bukti Pemerintah Hadir di Tengah Masyarakat