Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Minggu, 2 Juni 2024 - 17:52 WIB

Polresta Sidoarjo Pertajam Layanan SKCK Keliling Online di Keramaian Masyarakat

Sidoarjo, Sekilasmedia.com-Di saat masyarakat berakhir pekan di mall maupun di Alun-alun Sidoarjo, Polresta Sidoarjo menghadirkan layanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian(SKCK) Keliling Online. Bahkan sebanyak tiga mobil layanan ini siap keliling melayani pemohon SKCK sampai tingkat pedesaan.

Disampaikan Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing saat meninjau layanan SKCK Keliling Online di Lippo Plaza Sidoarjo, Sabtu (1/6/2024), bahwa merespon pemohon SKCK yang begitu besar di Mako Polresta Sidoarjo, pihaknya memasifkan layanan SKCK Keliling Online.

“Ada tiga mobil layanan SKCK Keliling Online yang akan melayani pemohon SKCK, terlebih saat akhir pekan. Sehingga masyarakat yang sedang belanja, jalan-jalan maupun olahraga di Alun-alun dapat memanfaatkan pengurusan SKCK di mobil SKCK Keliling Online,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing.

Nantinya layanan SKCK Keliling Online juga menyasar daerah yang jauh dari kota. Seperti di Porong, Krian bahkan sampai tingkat pedesaan. “Semoga layanan SKCK Keliling Online semakin memudahkan masyarakat,” tambahnya.

Tidak hanya kemudahan yang dirasakan bagi pemohon SKCK. Layanan SKCK Keliling Online Polresta Sidoarjo, dirasakan pemohon SKCK adalah waktu pengurusannya yang cepat.

Seperti diutarakan Anggi Aprilia, warga Kahuripan Nirwana, mengetahui ada layanan SKCK Keliling Online Polresta Sidoarjo dari media sosial. Lalu ia yang bermaksud mengurus SKCK untuk melamar kerja, langsung mendatangi mobil layanan ini di Lippo Plaza.

“Tidak hanya mudah namun waktu yang dibutuhkan sangat cepat langsung jadi. Ini merupakan terobosan pelayanan publik yang mengerti harapan masyarakat,” ungkapnya.(Sud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Asahan Ikuti Prosesi Wisuda Santri Ponpes Bahrul Uluum Al-Kamal

Daerah

Hakordia 2022, Kejari Denpasar Gelar Lomba Perebutkan Piala Bergilir

Daerah

Bupati Ikfina Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya Di Pemilu 2024 Hadiri Jalan Sehat Bareng KPU

Daerah

Harga Beras Berangsur Turun, Mas Pj Tetap Lakukan Operasi Pasar Murah

Daerah

Tambang Galian C Di Panceng Tetap Beroperasi, Diduga Tanpa Kantongi Ijin

Daerah

Bupati Sidoarjo Berikan Apresiasi Kepada Pelajar Penghafal Al-Quran

Daerah

Kemenpora RI Tunjuk Pesantren Almiftah Bungah Sebagai Pondok Enterpreneur

Daerah

Warga Desa Wedoro Meriahkan 1 Muharram Bersama Wabup Subandi