Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 3 Juni 2024 - 21:09 WIB

209 Dalam Jabatan Fungsional Dilingkungan Pemkab Malang Dilantik Bupati Hari Ini

Malang,Sekilasmedia.com Bertempat di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Bupati Malang, H.M. Sanusi memimpin upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 3 pejabat administrator, 1 pejabat pengawas serta pengangkatan 205 PNS dalam jabatan fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang, Senin (3/6).

Usai prosesi pengambilan sumpah, Bupati Malang dalam arahannya kepada para pejabat administrator dan pengawas menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi karena keberhasilan suatu program atau kebijakan, sangat ditentukan oleh kemampuan untuk bekerja sama dan saling mendukung.

“Mari kita hilangkan ego sektoral dan bersama-sama berfokus pada tujuan bersama, yakni membangun Kabupaten Malang yang lebih baik,” tegas Sanusi.

Sementara kepada para PNS yang untuk pertama kali diangkat dalam jabatan fungsional, Sanusi menyampaikan bahwa jabatan fungsional juga memiliki peran yang tak kalah penting yakni sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas-tugas teknis dan pelayanan kepada masyarakat.

Mengakhiri arahannya Bupati Malang tak lupa mengingatkan seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Malang agar senantiasa berpedoman dan sejalan dengan Core Values ASN Ber-AKHLAK yang Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

“Serta selalu berpegang teguh pada budaya kerja 5K, yakni Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas, Kerja Tuntas dan Kerja Prestasi, seiring dengan komitmen Pemerintah Kabupaten Malang, guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya. (BAS)

Share :

Baca Juga

Daerah

REWARD DARI KAPOLRES LUMAJANG UNTUK 2 PRAJURIT TNI KODIM 0821

Daerah

TP PKK Kabupaten Asahan Raih Sejumlah Penghargaan Dalam Lomba PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara

Daerah

Peduli Kaum Difabel, Polres Sumenep Dukung Program Perkumpulan Disabilitas di Madura

Daerah

Bupati Gus Muhdlor : Pemeliharaan 68 Ruas Jalan dan Betonisasi 17 Titik Tuntas Tahun ini

Daerah

Diduga Tanaman Mati Akibat Limbah, Dr Lia Istifhama Turun Ke Sawah Di Probolinggo

Daerah

Bupati Sidoarjo Apresiasi Deklarasi Zona Integritas Kantor Pertanahan

Daerah

Pimpin Upacara Hari Santri Nasional, Bupati Gus Muhdlor Sampaikan Santri Bisa Menjadi Apa Saja

Daerah

DPRD Kota Mojokerto Pastikan, Normalisasi Kali Sadar Rampung Akhir Tahun 2019.