Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 4 Juni 2024 - 16:36 WIB

HUT Perumda Tirta Kanjuruhan ke-43 Tahun, Kolaborasi dan Integrasi Untuk Pelayanan Berkualitas

Malang, sekilasmedia.com – Bupati Malang, H. M Sanusi hadir dalam kegiatan HUT Perumda Tirta Kanjuruhan ke-43, bertempat di Halaman Kantor Pusat Perumda Tirta Kanjuruhan Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Selasa (4/6).

Acara peringatan diawali dengan penampilan dari paduan suara Swara Tirta Harmony dilanjutkan dengan upacara yang khidmat.

Acara dilanjutkan dengan syukuran dan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur dan kebersamaan, Serta pemberian penghargaan kepada Pelanggan setia dan Unit Layanan terbaik.

Selain dihadiri oleh Bupati Malang juga tampak Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan H. Syamsul Hadi, beserta Jajaran Dewan Pengawas, Jajaran Direksi Perumda Tirta Kanjuruhan serta perwakilan pegawai dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Malang mengapresiasi kinerja Perumda Tirta Kanjuruhan yang telah memberikan kontribusi besar terhadap peningkatan kualitas pelayanan air bersih di Kabupaten Malang.

“Semoga diumur baru ini Perumda Tirta Kanjuruhan semakin maju dan mampu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Malang,” kata Bupati Malang.

Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan Malang, H. Syamsul Hadi saat dihadapan awak media usai kegiatan tersebut mengatakan jika di tepat menginjak HUT Perumda Tirta Kanjuruhan Malang ke-43 tahun kali ini mengambil tema Kolaborasi dan Integrasi untuk pelayanan berkualitas.

“Kami selalu melaksanakan kerjasama perintah sektoral, baik dinas vertikal maupun jajaran horizontal dan membangun kerjasama lebih dengan perbankan untuk mempermudah daripada layanan kepada pelanggan. Jadi sekarang kita sudah punya kerjasama aplikasi yang bisa dimanfaatkan oleh semua masyarakat Kabupaten Malang,” kata Syamsul.

Layanan-layanan dari Perumda Tirta Kanjuruhan menurut Syamsul sudah bisa diakses melalui website secara online yang semuanya yang bertujuan untuk membangun komunikasi dan berkolaborasi dengan dinas terkait dalam mempermudah layanan kepada masyarakat.

“Termasuk halnya pengaduan, sudah kami siapkan semua, sehingga dengan adanya kerjasama ini pelayanan kepada masyarakat bisa dipercepat dan dipermudah untuk layanan sendiri. Sehingga keluhan yang menjadi persoalan daripada masyarakat pelanggan itu bisa segera diatasi,” tegasnya. (BAS) (Adv)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolri Hadir dalam Gerakan Vaksinasi Nasional yang Digelar Mahasiswa

Daerah

Bulan Panutan Pajak PBB-P2 di Sooko, Bupati Menghimbau Putus Rantai Corona Dengan PHBS

Daerah

Faisol Riza Bahas Pertemuan Penting Dengan Kepala Desa Probolinggo di Jakarta Usai Aksi Damai

Daerah

Siswi Madrasah Hikamatul Amanah Pacet, Sabet Juara 2 Karate di Walikota Surabaya Cup
Ketua DPP PGRI Angkat Bicara,Guru Honorer Lumpuh

Daerah

Ketua DPP PGRI Angkat Bicara,Guru Honorer Lumpuh

Daerah

DESA SUMBERMUJUR ADAKAN KARNIVAL DALAM RANGKA TAHUN BARU ISLAM 1MUHARRAM 1440 DISAMBUT ANTUSIAS WARGA

Daerah

SHODAQOH ILMU, PELAKU UMKM IKUTI PELATIHAN PEMBUATAN TAS BATIK

Daerah

8 Kali, Pemkab Mojokerto Terima Penghargaan Opini WTP Dari Kemenkeu RI